PT Best Profit Futures Surabaya

Harapan Keluarga dan Cerita Pertemanan Mirna, Jessica dan Hani

Best Profit Futures – “Kejahatan akan terbongkar, yang zalim ketahuan.” Itulah harapan Dermawan Salihin atas kasus kematian putrinya, Wayan Mirna (27). Ia menceritakan pertemanan Mirna, Jessica dan Hani.

Dermawan, suami Mirna Arief Sumarko dan kembaran Mirna Sendy dimintai keterangan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Kedatangan mereka untuk melengkapi berkas kasus Mirna yang tewas diracun sianida usai menyeruput kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 6 Januari lalu. (Best Profit Futures)

Ayah Mirna berharap penaruh racun sianida di kopi anaknya ini segera ditangkap. Di matanya, Mirna anak yang baik, sehat dan supel.

Mirna yang baru menikah dengan Arief ini tidak pernah berperilaku macam-macam.

Dalam menjalani aktivitasnya, kata Dermawan, Mirna selalu diantar suaminya.

Dermawan juga cerita tentang sosok Jessica dan Hani, teman-teman Mirna saat pertemuan di Grand Indonesia. Namun,

Dermawan mengaku tidak mengenal Jessica yang merupakan teman sekolah Mirna selama di Australia itu. Begitu pula dengan Hani, pria berkacamata ini tidak mengenalnya.

Berbeda dengan Dermawan yang bersedia berbagi cerita, Arif dan Sendy memilih enggan berkomentar dan kompak menyerahkan kasus ini di tangan kepolisian.

Pabrik-pabrik di Inggris mengalami bulan terbaiknya dalam lebih dari dua tahun terakhir pada bulan September terkait pound yang melemah mendorong lonjakan pada pesanan ekspor.

Indeks IHS Markit™s monthly Purchasing Managers melonjak ke 55,4 dari 53,4 pada bulan Agustus, mencatatkan kuartal industri terbaik tahun ini.

Itu merupakan angka tertinggi sejak Juni 2014 dan jauh melebihi perkiraan ekonom di 52,1.

Pesanan ekspor raih peningkatan terbaiknya sejak Januari 2014 di September, dan Markit mengatakan manufaktur mungkin membantu untuk mengangkat GDP dalam tiga bulan.

Laporan ini menunjukkan bagaimana depresiasi sterling sebesar 13 persen sejak jajak pendapat Brexit pada bulan Juni mendukung manufaktur di tengah

ketidakpastian tentang hubungan perdagangan baru Inggris dengan Uni Eropa.

Hal ini juga menambah bukti bahwa penurunan ekonomi dampak dari referendum menjadi lebih baik daripada yang telah diantisipasi. (Best Profit Futures)

Sumber : detik.com