PT Best Profit Futures Surabaya

Hacker Rusia Curi Data Pribadi 1 Juta Pengguna

Best Profit Futures – Grup hacker asal Rusia menyerang website berita teknologi CNET. Kabarnya, hacker ini berhasil mencuri data pribadi seperti usernames, enkripsi password dan email milik satu juga pengguna.

Dilansir BBC, Selasa (15/7/2014), perwakilan dari grup hacker yang mengatasnamakan dirinya ‘w0rm’ menginformasikan mengenai aksi peretasan tersebut melalui percakapan Twitter. Juru bicara CNET mengungkapkan, perusahaan telah mengidentifikasi masalah dan menanganinya.  (Best Profit Futures)

Menurut CNET, W0rm menawarkan untuk menjual database untuk 1 Bitcoin atau seharga USD622. Grup hacker ini juga mengatakan bahwa rencana mereka menjual database ialah untuk mendapatkan perhatian.

W0rm juga mengatakan, pihaknya meretas server CNET untuk meningkatkan keamanan keseluruhan di internet. Grup peretas ini juga mengklaim telah berhasil membajak situs berita BBC tahun lalu.

Selain itu, mereka juga mengaku telah meretas website seperti Adobe dan Bank of America. Grup hacker mengungkap, dengan cara meretas website perusahaan besar,

maka diharapkan perusahaan akan lebih meningkatkan keamanan server mereka.

Emas naik untuk hari keenam diperdagangkan di atas $ 1.300 per ons karena para investor bersiap untuk hasil dari pengetatan pemilihan presiden

AS pekan depan dan beratnya prospek kebijakan moneter setelah Federal Reserve mempertahankan suku bunga tidak berubah.  (Best Profit Futures)

Bullion untuk pengiriman segera adalah 0,3 % lebih tinggi di level $ 1,300.29 per ons pada pukul 9:21 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg.

Pada hari Rabu, harga emas rally ke empat minggu tertingginya di level $ 1,308.02 pada permintaan haven terkait pelemahan ekuitas global untuk keenam kalinya dalam tujuh hari terakhir.

Investor emas mencari petunjuk dari jajak pendapat AS, dengan kemenangan yang memungkinkan untuk Donald Trump

terlihat buoying harga, dan langkah Fed berikutnya, dengan menaikkan suku bunga pada bulan Desember berpotensi menekan mereka.

Komite Pasar Terbuka Federal mengatakan pada hari Rabu bahwa hanya diperlukan “beberapa”

bukti inflasi lebih lanjut dan lapangan pekerjaan berada di jalur ke arah targetnya dalam rangka untuk menaikan biaya pinjaman,

setelah meninggalkan suku bunga tidak berubah untuk pertemuan ketujuh berturut-turut.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://techno.okezone.com