PT Best Profit Futures Surabaya

Google Serahkan Data Pengguna ke Pemerintah Dunia

Best Profit Futures – Google merilis data melalui Google Transparency Report yang mengatakan bahwa pemerintah di seluruh dunia menginginkan Google

untuk memberikan data pengguna (user data) kepada mereka. Bahkan, permintaan itu telah meningkat sekira 150 persen dari tahun ke tahun.

Laporan tersebut menyebutkan, permintaan data pengguna berupa, registration information, email address, IP addresses, dan lain-lain.

Pada semester pertama 2014, menurut Google, permintaan meningkat sebesar 15 persen.  (Best Profit Futures)

Kemudian hingga laporan itu diterbitkan kembali pada 2009 silam, permintaan meningkat sebanyak 150 persen.

Google sendiri telah menerima 31.698 permintaan pemerintah sejauh ini dan telah memenuhi sekira 65 persennya.

Namun angkat tersebut tidak termasuk pada National Security Letters atau permintaan yang dibuat berdasarkan undang-undang Pengawasan Intelejen Luar Negeri.

Menurut Google’s Legal Director, Law Enforcement and Information Security, Richard Salgado, Google telah melihat beberapa negara memperluas otoritas pengawasan

mereka dalam upaya untuk memperluas layanan di luar perbatasan mereka. Demikian dikutip Ubergizmo, Rabu (17/9/2014).

  (Best Profit Futures)

Saham Jepang naik ke level tertingginya sejak April setelah yen menyentuh level terendahnya tiga bulan terhadap dolar, meningkatkan prospek pendapatan eksportir.

Saham keuangan memimpin kenaikan didorong oleh Nomura Holdings Inc yang naik pada laba positif.

Lima saham naik untuk setiap empat saham yang jatuh di indeks Topix pada istirahat perdagangan di Tokyo, siap untuk mencatatkan bulan terbaiknya sejak Juli.

Yen jatuh ke level terlemahnya sejak Juli pada Kamis kemarin di tengah meningkatnya spekulasi pada kenaikan suku bunga The Fed di bulan Desember.   (Best Profit Futures)

Investor mengkaji melalui hasil perusahaan untuk mengukur kesehatan perusahaan Jepang, dengan lebih dari 350 perusahaan di Topix akan memberikan laporannya minggu ini.

Hitachi Ltd dan Daiwa Securities Group Inc merupakan salah satu di antara mereka yang akan merilis laporan labanya Jumat ini.

Saham-saham di Hong Kong turun lagi Jumat pagi ini, memperpanjang laju penurunan menjadi 4 hari berturut-turut, setelah sell-off di Wall Street.

Indeks Hang Seng merosot 0,19 persen, atau 43,52 poin ke 23,088.83.

Indeks Shanghai Composite datar, turun sebesar 0,65 poin ke 3,111.70 dan indeks Shenzhen Composite,

yang mengikuti saham-saham di bursa kedua China, juga sedikit lebih rendah, melemah 0,98 poin ke 2,067.11.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://techno.okezone.com