PT Best Profit Futures Surabaya

Google Sediakan Penyimpanan Awan Gratis

Best Profit Futures – Google, perusahaan layanan internet, mengumumkan media penyimpanan awan gratis untuk pelajar.

Media Google Drive tersebut diberikan kepada pelajar dengan kapasitas penyimpanan hingga 5TB, bernama Google Drive for Education (GDFE).

Dilansir V3, Rabu (1/10/2014), dengan langkah ini Google berupaya membantu mengurangi jumlah kertas dan arsip yang digunakan.

GDFE memungkinkan pelajar untuk mengakses dokumen dan file dari web, aplikasi mobile, atau lewat peramban Google Chrome. (Best Profit Futures)

Ben Schrom, Project Manager di Google Apps for Education mengatakan dalam posting-an blog fitur keamanan di GDFE serupa seperti fitur yang ditemukan di semua versi Google Drive.

“Setiap file yang diunggah ke Google Drive selalu dienkripsi, tidak hanya dari perangkat pengguna ke Google dan dalam persinggahan antara pusat data Google,

namun juga seluruh server Google. Seperti biasa, data yang disimpan sekolah dan murid dalam sistem kami sepenuhnya milik mereka,” tulis Ben.

Untuk dapat menggunakan fitur ini, pengguna dapat mendaftar terlebih dahulu di alamat classroom.google.com.

  (Best Profit Futures)

Empat orang tewas di sebuah taman hiburan di Australia timur,

Selasa (25/10) akibat dari apa yang dikatakan oleh para pejabat darurat sebagai œkerusakan pada wahana arung jeram.

Insiden itu terjadi di Dreamworld di Queensland pada wahana arung jeram sungai yang disebut œThunder River Rapids. (Best Profit Futures)

Gavin Fuller, penyelia senior operasi dari Dinas Ambulans Queensland, mengatakan kepada para wartawan bahwa dua orang tewas karena terpental keluar dari wahana,

sementara dua lainnya terperangkap di dalamnya. Dia mengatakan staf taman berusaha memberikan bantuan ketika personil darurat tiba,

tetapi keempat korban mengalami luka-luka œyang tidak memungkinkan mereka hidup. (Best Profit Futures)

Para korban tewas itu adalah dua pria dan dua wanita berusia 30-an dan 40-an tahun.

Polisi dan para pejabat taman mengatakan mereka sedang menyelidiki apa yang terjadi, dan bahwa mereka tidak mengetahui adanya masalah dengan wahana itu sebelumnya.

Tidak disebutkan apakah ada penumpang lain dalam rakit yang mengalami kecelakaan itu.

Taman ini ditutup setelah insiden tersebut. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://techno.okezone.com