PT Best Profit Futures Surabaya

Google Danai Bus untuk Mandi Tunawisma

Best Profit Futures – Google mendanai pembuatan bus untuk sekira 6400 tunawisma. Bus percobaan tersebut dikerjakan oleh lembaga nirlaba Lava Mae untuk keperluan mandi para tunawisma di San Fransisco.

Google  menggelontorkan dana sekira USD100 ribu dolar dalam proyek yang disebut Google Impact Challenge.

Pendiri Lava Mae, Doniece Sandoval, mengatakan bus tersebut seperti stasiun sanitasi bergerak yang sangat penting bagi hak asasi para tunawisma. Setidaknya hal ini mampu membantu mereka untuk tidak terlalu terlihat putus asa.

“Mereka hidup di jalanan dan mereka kotor,” ucap Donice kepada The Associated Press. Doniece juga mengatakan, kondisi para tunawisma yang

kotor itu tidak memungkinkan mereka untuk melamar pekerjaan maupun mengajukan permohonan untuk perumahan.  (Best Profit Futures)

Lembaga nirlaba ini merancang  bis tersebut dengan dua buah kamar mandi lengkap dengan peralatan

mandi seperti shampoo, sabun dan handuk yang bebas digunakan, seperti dikutip Mashable, Selasa (22/7/2014).

Biaya yang dibutuhkan untuk merenovasi bus itu sekira USD75 ribu dolar yang berasal dari sumbangan Google.

Proyek Google Impact Challenge di desain dengan total dana pemberian hibah mencapai USD500 ribu dolar untuk organisasi nirlaba dengan ide-ide cemerlang seperti Lava Mae.  (Best Profit Futures)

Para finalis yang mendapatkan hibah itu merupakan hasil keputusan publik.

Proyek sebelumnya  yang berakhir pada Juni lalu Google telah mendanai sebuah bus umum untuk keperluan antar-jemput ribuan karyawan menuju Mountain View.

   (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari keenam diperdagangkan di atas $ 1.300 per ons karena para investor bersiap untuk hasil dari pengetatan pemilihan presiden AS

pekan depan dan beratnya prospek kebijakan moneter setelah Federal Reserve mempertahankan suku bunga tidak berubah.  (Best Profit Futures)

Bullion untuk pengiriman segera adalah 0,3 % lebih tinggi di level $ 1,300.29 per ons pada pukul 9:21 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg.

Pada hari Rabu, harga emas rally ke empat minggu tertingginya di level $ 1,308.02 pada permintaan haven terkait pelemahan ekuitas global untuk keenam kalinya dalam tujuh hari terakhir.

Investor emas mencari petunjuk dari jajak pendapat AS, dengan kemenangan yang memungkinkan untuk Donald Trump terlihat buoying harga, dan langkah Fed berikutnya,

dengan menaikkan suku bunga pada bulan Desember berpotensi menekan mereka. Komite Pasar Terbuka Federal mengatakan pada hari Rabu bahwa hanya diperlukan

“beberapa” bukti inflasi lebih lanjut dan lapangan pekerjaan berada di jalur ke arah targetnya dalam rangka untuk menaikan biaya pinjaman,

setelah meninggalkan suku bunga tidak berubah untuk pertemuan ketujuh berturut-turut.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://techno.okezone.com