PT Best Profit Futures Surabaya

Gedung World Trade Center Habiskan USD3,9 Miliar

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Gedung World Trade Center (WTC) menjadi saksi tragedi 11 September. Di mana 13 tahun lalu, gedung ini menjadi luluh lantak.

Tapi, Gedung One World Trade Center kini telah dibuka kembali. Berlokasi di Wall Street, Manhattan, gedung tersebut dibangun oleh Port Authority of New York dan New Jersey dengan luas 16 are.

Biaya pembangunan gedung ini sendiri mencapai USD3,9 miliar. Perencanaan dan konstruksi diiringi banyak debat antara developer, realtor dan asuransi.

Sejumlah tenan telah mengisi gedung ini, antara lain Conde Nast. Perusahaan yang memiliki 3.400 staf tersebut menyewa lantai 20 sampai lantai 44 di gedung tersebut. Selain itu perusahaan menjadi penghuni WTC, antara lain US Army Corps of Engineers, US Custom dan Border Protection dan China Center. (BEST PROFIT FUTURES)

Walau begitu, masih banyak lantai yang kosong. Pemilik gedung memasang tarif sewa sekira USD69-USD75 per meter persegi.

Gedung pencakar langit ini memiliki tinggi 1.776 meter, mewakili tahun kemerdekaan Amerika Serikat (AS). Termasuk puncak menara yang tingginya 408 kaki di atas menara tersebut.

Otomatis, gedung ini lebih tinggi ketimbang Twin Tower, yang tingginya mencapai 1.727 meter dengan antena di atasnya, atau 1.362 meter tanpa antena. (BEST PROFIT FUTURES)

One World Trade Center memiliki luas 3,5 juta meter persegi. Termasuk areal perkantoran, parkir dan observatorium yang dijadwalkan akan dibuka pada musim semi berikutnya.

Walau begitu, masih banyak lantai yang kosong. Pemilik gedung memasang tarif sewa sekira USD69-USD75 per meter persegi.

Gedung pencakar langit ini memiliki tinggi 1.776 meter, mewakili tahun kemerdekaan Amerika Serikat (AS). Termasuk puncak menara yang tingginya 408 kaki di atas menara tersebut. (BEST PROFIT FUTURES)

Otomatis, gedung ini lebih tinggi ketimbang Twin Tower, yang tingginya mencapai 1.727 meter dengan antena di atasnya, atau 1.362 meter tanpa antena.

One World Trade Center memiliki luas 3,5 juta meter persegi. Termasuk areal perkantoran, parkir dan observatorium yang dijadwalkan akan dibuka pada musim semi berikutnya. (BEST PROFIT FUTURES)

Sumber dari http://economy.okezone.com/