PT Best Profit Futures Surabaya

Gain Mingguan Terpanjang Aussie Sejak 2012 Terhenti Jelang Laporan Tenaga Kerja

Best Profit
Best Profit Futures – Dolar Australia memangkas reli yang menempatkan mata uang tersebut di jalur untuk menyamai

rentang waktu kenaikan mingguan terpanjangnya sejak 2012, sebelum laporan data tenaga kerja negara tersebut.

Best Profit Futures – Aussie bersiap untuk menyelesaikan reli tujuh minggunya di tengah pengaruh dari penerimaan pegawai yang kuat di AS,

dan harapan bahwa Jepang akan mengeluarkan stimulus serta spekulasi Bank of England akan menurunkan suku bunganya Kamis ini.

Mata uang ini naik awal pekan ini ke level tertingginya sejak sebelum Reserve Bank of Australia memangkas suku bunga mereka pada bulan Mei.

Aussie jatuh 0,2 persen ke 75,95 sen AS pada 09:02 pagi di Tokyo. Meningkat menjadi 76,58 pada hari Selasa, tertingginya sejak 3 Mei,

ketika bank sentral menurunkan suku bunga acuan ke rekor terendahnya sebesar 1,75 persen. (Best Profit Futures)

Selain itu Minyak berjangka kembali jatuh ke bawah $ 45 per barel

Minyak berjangka jatuh pada hari Rabu, menyerahkan hampir semua keuntungan dari hari sebelumnya untuk kembali menetap di bawah $ 45 per barrel.

Laporan dari Administrasi Informasi Energi menunjukkan kenaikan mingguan produksi minyak AS, serta peningkatan untuk bensin dan persediaan distilat.(Best Profit Futures)

WTI Agustus jatuh $ 2,05, atau 4,4%, untuk menetap di level $ 44,75 per barel di New York Mercantile Exchange.

WTI naik $ 2.04, atau sekitar 4,6%, untuk menetap di dekat level satu minggu tertinggi $ 46,80 pada hari Selasa.

Sedangkan Emas Gain Untuk Pertama Kalinya Dalam Lima Sesi

Emas berjangka diselesaikan lebih tinggi Rabu untuk pertama kalinya dalam lima sesi, dengan logam mulia mendapatkan dorongan karena rally terbaru pada sesi jeda saham AS.(Best Profit Futures)

Emas untuk pengiriman Agustus naik $ 8,30, atau 0,6%, untuk menetap di level $ 1,343.60 per ons. Harga logam kuning terus meningkat, (Best Profit Futures)

mencatat level tertinggi di atas $ 1.344, dalam perdagangan elektronik setelah beige book Federal Reserve survei terbaru terkait kondisi ekonomi.

Survei ini menimbulkan pertanyaan mengenai kesehatan yang lebih luas dari ekonomi AS pada semester kedua tahun ini. perak September, sementara itu, menetap 24,2 sen, atau 1,2%, lebih tinggi pada $ 20,413 per ons hampir dua tahun.(Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch