PT Best Profit Futures Surabaya

Ferrari Termotivasi Kemenangan Red Bull di Kanada

Best Profit Futures – Red Bull mampu mencuri kemenangan di saat Mercedes tampil dominan. Fernando Alonso menilai bahwa Ferrari juga punya peluang untuk memenangi balapan di sisa kompetisi musim ini.

Rentetan kemenangan Mercedes akhirnya terhenti di Kanada. Pebalap Red Bull Daniel Ricciardo keluar sebagai pemenang lomba, mengungguli Nico Rosberg sedangkan Lewis Hamilton justru gagal finis.

Sementara itu Ferrari masih berkutat dengan masalah yang dialaminya. Baru satu podium dihasilkan tim ‘Kuda Jingkrak’ di sepanjang musim ini yang dicetak oleh Alonso di GP China.

Akan tetapi, Ferrari tidak bisa putus harapan. Jika Red Bull pun bisa menang, maka demikian pula Ferrari.

“Seperti yang sudah kita saksikan di Kanda, segalanya mungkin saja terjadi,” jawab Alonso saat ditanya apakah Ferrari bisa memenangi balapan di sisa musim.

“Siapa sangka Red Bull akan memenangi balapan secepat ini setelah tes musim dingin? Mercedes sangat dominan tapi mereka mengalami masalah mekanik, jadi Anda harus bisa mengambil kesempatan dan Red Bull mengambilnya.”

“Itu memotivasi kami dan memperlihatkan kami bahwa bagaimana banyak hal bisa mengubah sebuah balapan — apakah itu cuaca, safety car, ataupun banyak faktor lainnya,” lanjut peraih dua gelar juara dunia itu di Autosport.

“Apakah kami bisa memenangi sebuah balapan di musim ini? Ya, semuanya bisa saja terjadi,” lugas Alonso.

   (Best Profit Futures)

Emas melonjak ke atas level $ 1.300 per ounce seiring investor melacak proyeksi jaringan untuk pemilihan presiden AS, dengan perhatian fokus pada balapan ketat di Florida setelah baik Hillary Clinton maupun Donald Trump mendapatkan suara electoral pemilu yang sesuai dengan harapan di tempat lain.  (Best Profit Futures)

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 2,2 persen ke level $ 1,303.78 per ounce dan diperdagangkan di level $ 1,302.72 pada pukul 10:22 pagi waktu Singapura, menurut harga publik Bloomberg. Sebelumnya, harga telah kehilangan 0,6 persen ke level $ 1,268.30, yang merupakan level terendah sejak 28 Oktober.

Dengan jajak pendapat telah ditutup di banyak negara bagian timur, Clinton telah diproyeksikan oleh jaringan AS meraih 97 electoral suara setelah memenangkan negara bagian termasuk Illinois, sementara Trump meraih 129. Di Florida, dengan 91 persen suara dihitung, Trump memimpin dari Clinton dengan 49 persen melawan 47,9 persen, namun masih ada sejumlah besar daerah yang sangat Demokratik di selatan Florida, Broward, Miami-Dade dan Palm Beach, menurut CNN.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://sport.detik.com