PT Best Profit Futures Surabaya

Fakta Terbaru dan Titik Terang Pencarian KRI Nanggala-402 | lt 11 Graha bukopin

KRI Karel Satsuitubun 356 bersiap sandar di Pelabuhan Tanjung Wangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/4/2021). Sejak KRI Nanggala 402 dinyatakan hilang kontak saat menggelar latihan penembakan rudal di laut utara Bali, sebanyak lima KRI mulai disiagakan di Pelabuhan Tanjung Wangi dan Pangkalan TNI AL Banyuwangi. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

 

Tim gabungan terus mencari kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang. Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono menyebut ditemukan titik magnet tinggi di kedalaman 100 meter. Berikut fakta dan titik terang pencarian kapal selam itu. BEST PROFIT

Kapal selam ini hilang kontak pada saat latihan menembak pada Rabu (21/2/2021) kemarin. Laksamana Yudo Margono menyebut ditemukan titik magnet tinggi di kedalaman 100 meter laut.

“Jadi yang kemarin ditemukan adalah rumpon bawah laut jadi kemagnetannya sangat lemah. Dan yang baru kita temukan saat dengan Panglima TNI ke sana, tadi dari KRI Pulau Rimau 724 ditemukan kemagnetan yang tinggi dalam suatu titik yang kedalamannya kurang-lebih 50-100 meter melayang,” kata Yudo dalam jumpa pers di Bali, Kamis (22/4/2021).

sumber detik