PT Best Profit Futures Surabaya

Facebook Messenger Hadir di iPad

Best Profit Futures – Aplikasi pesan instan Facebook Messenger kini dapat diakses melalui sabak digital iPad. Fitur andalannya terdiri dari stiker, navigasi grup, pesan video, dan suara.
Facebook Messenger sebelumnya sudah ada di iPhone. Sayangnya, ada fitur yang dihilangkan, yakni kamera untuk selfie, serta menu pilihan untuk merekam video. (Best Profit Futures )

“Sejauh ini Facebook belum mengumumkan kehadiran Facebook Messenger di sabak digital Android,” tulis situs teknologi Tech Crunch, Jumat, 4 Juli 2014.

Aplikasi tersebut sangat cocok bagi orang yang merasa lebih nyaman untuk chatting di perangkat bergerak dengan layar yang lebar. Cara menggunakan aplikasi ini yaitu cukup menginstal di toko aplikasi online App Store.

Jika Anda juga sebelumnya sudah memiliki aplikasi Facebook, cukup memilih menu Messages. Kemudian, secara otomatis akan terhubung ke Facebook Messenger. (Best Profit Futures )

Facebook tidak menyebutkan alasan mengembangkan aplikasi tersebut di iPad. Seperti diketahui, sabak digital ini harganya cukup tinggi terutama bagi masyarakat di negara berkembang.

Penantian Facebook dalam menghadirkan pesan instan terbilang cukup lama. Selama ini, mereka mengandalkan interaksi antar penggunanya lewat pesan, chat Facebook, serta news feed. “Pesan instan sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Tech Crunch.

Banyak pihak menganggap, Facebook selama ini gagal melengkapi konsep jejaring sosial karena belum mampu memperkuat pesan instan. Chatting diyakini sebagai dasar yang kuat bagi media sosial untuk bertahan. Maka tidak heran, Facebook menggelontorkan dana fantastis sebesar US$ 19 miliar atau Rp 22,5 triliun untuk mengakuisisi WhatsApp. (Best Profit Futures )

Saham Jepang menguat seiring melemahnya yen meningkatkan prospek bagi eksportir, setelah Federal Bureau of Investigation mengatakan bahwa mereka mempertahankan kesimpulan sebelumnya bahwa penanganan Hillary Clintonnuntuk e-mailnya bukan merupakan kejahatan.

Indeks Topix melompat 1,4 persen pada pukul 09:14 pagi waktu Tokyo, setelah membukukan kinerja terburuk mingguannya sejak Juli pekan lalu. Yen jatuh 1 persen terhadap dolar dan berjangka pada S & P 500 Index berjangka melonjak seiring aset berisiko membuat gain global. Ekuitas merosot pekan lalu seiring menipisnya keunggulan suara kandidat Demokrat untuk memenangkan 8 November nanti melawan calon Partai Republik Donald Trump dalam jajak pendapat belakangan ini ketika FBI mengungkapkan bahwa mereka membuka kembali penyelidikan atas penggunaan server e-mail yang tidak sah.

Lebih dari 150 perusahaan Topix dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan pada hari Senin, termasuk Isuzu Motors Ltd dan Nissin Corp. (Best Profit Futures )

Kontrak pada S & P 500 naik 1,3 persen setelah indeks dasar ekuitas ini turun 0,2 persen pada hari Jumat untuk memperpanjang penurunan beruntun terpanjangnya dalam lebih dari tiga dekade terkait data ekonomi terbaru mendukung spekulasi suku bunga akan naik sebelum akhir tahun dan investor tetap waspada sebelum pilpres AS presiden.

Sumber dari http://www.tempo.co