PT Best Profit Futures Surabaya

Facebook Masuki Bisnis Pertandingan Olahraga

Best Profit Futures – Facebook akhirnya masuk dalam industri olahraga dengan menyediakan layanan Facebook Sports Stadium, sebuah platform untuk menyaksikan pertandingan olahraga dalam waktu nyata (real-time).

Sports Stadium akan dimanfaatkan perusahaan jejaring sosial ini untuk memberi informasi jalannya pertandingan, informasi skor,

tulisan populer dari penggemar, statistik, sampai komentar dari ahli.

Langkah ini sepertinya merupakan jawaban untuk melawan Twitter yang selama ini dimanfaatkan untuk live tweet pertandingan olahraga. (Best Profit Futures)

“Dengan 650 juta penggemar olahraga, Facebook adalah stadion terbesar di dunia,” tulis Facebook dalam pengumuman resmi, Rabu (20/1).

Facebook Sports Stadium saat ini hanya mencakup pertandingan American football dan dipersiapkan jelang kejuaraan Super Bowl bulan depan, 7 Februari 2016.

Namun, perusahaan juga akan menampung pertandingan lain di masa depan seperti sepakbola dan basket.

Facebook saat ini memiliki rata-rata 1,01 miliar pengguna aktif harian per September 2015.

Pabrik-pabrik di Inggris mengalami bulan terbaiknya dalam lebih dari dua tahun terakhir pada bulan September terkait pound yang melemah mendorong lonjakan pada pesanan ekspor.(Best Profit Futures)

Indeks IHS Markit™s monthly Purchasing Managers melonjak ke 55,4 dari 53,4 pada bulan Agustus, mencatatkan kuartal industri terbaik tahun ini.

Itu merupakan angka tertinggi sejak Juni 2014 dan jauh melebihi perkiraan ekonom di 52,1.

Pesanan ekspor raih peningkatan terbaiknya sejak Januari 2014 di September, dan Markit mengatakan manufaktur mungkin membantu untuk mengangkat GDP dalam tiga bulan.

Laporan ini menunjukkan bagaimana depresiasi sterling sebesar 13 persen sejak jajak pendapat Brexit pada bulan Juni mendukung manufaktur di tengah ketidakpastian

tentang hubungan perdagangan baru Inggris dengan Uni Eropa. Hal ini juga menambah bukti bahwa penurunan ekonomi dampak dari referendum menjadi lebih baik daripada yang telah diantisipasi.(Best Profit Futures)

Pabrik-pabrik di Inggris mengalami bulan terbaiknya dalam lebih dari dua tahun terakhir pada bulan

September terkait pound yang melemah mendorong lonjakan pada pesanan ekspor.

Indeks IHS Markit™s monthly Purchasing Managers melonjak ke 55,4 dari 53,4 pada bulan Agustus, mencatatkan kuartal industri terbaik tahun ini.

Itu merupakan angka tertinggi sejak Juni 2014 dan jauh melebihi perkiraan ekonom di 52,1.

Pesanan ekspor raih peningkatan terbaiknya sejak Januari 2014 di September,

dan Markit mengatakan manufaktur mungkin membantu untuk mengangkat GDP dalam tiga bulan.

Laporan ini menunjukkan bagaimana depresiasi sterling sebesar 13 persen sejak jajak pendapat Brexit pada bulan Juni mendukung manufaktur

di tengah ketidakpastian tentang hubungan perdagangan baru Inggris dengan Uni Eropa.

Hal ini juga menambah bukti bahwa penurunan ekonomi dampak dari referendum menjadi lebih baik daripada yang telah diantisipasi.(Best Profit Futures)

Sumber : cnnindonesia.com