PT Best Profit Futures Surabaya

Facebook Dapat Pukulan Dalam di Tempat Kerja

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Facebook sedang mempersiapkan untuk terjun ke kolaborasi kantor dan ruang komunikasi dengan sesuatu itu memanggil Facebook At Work,” Financial Times melaporkan Senin.

Penawaran baru akan mirip dengan versi konsumen Facebook, tetapi akan memungkinkan para pekerja untuk chatting dengan satu sama lain,

terhubung dengan kontak profesional mereka, dan berkolaborasi pada proyek, menurut FT. (BEST PROFIT FUTURES)

Langkah tersebut bisa mengadu Facebook melawan pemain yang ada menyediakan beberapa atau semua layanan-layanan untuk perusahaan yaitu, Microsoft, Google dan LinkedIn.

Pengguna Facebook At Work akan mampu memisahkan rekening pekerjaan mereka dari akun pribadi Facebook mereka, kata surat kabar itu.

Karyawan Facebook telah menggunakan situs Work At internal untuk beberapa waktu, katanya, dan perusahaan telah bekerja keras selama

tahun lalu untuk membawanya ke pasar. Beberapa perusahaan sedang menguji layanan sebagai pendekatan tanggal peluncuran.

Bunga suam-suam kuku

Sementara layanan enterprise kolaboratif menuntut lebih dari penyedia dari layanan konsumen tidak, Facebook bisa sampai tantangan.

Ini adalah perpanjangan alami dari apa yang Facebook ingin lakukan di masa depan,

kata Brian Blau, direktur riset di Gartner.

Saya sudah mengatakan untuk waktu yang lama bahwa Facebook akan ekspansi ke daerah lain, dan itu hanya masalah waktu sebelum mereka melihat ke dalam melakukan produk seperti ini,” katanya kepada ECommerce Times.

The Facebook Pada fitur Kerja, berdasarkan laporan FT, tampaknya setara dengan yang ditawarkan oleh layanan kolaborasi sosial lainnya, ia mencatat dan itu bukan pertanda baik untuk Facebook.

Mereka vendor sebagian besar telah gagal dalam apa yang mereka lakukan.” Blau diamati.

 “Ada respon hangat untuk kolaborasi sosial di seluruh papan, dan saya tidak berpikir tren yang akan berubah dalam waktu dekat,” tambahnya.

Namun, bisa Facebook, dengan pengguna berikut 1,35 miliar, memanas minat menggunakan alat sosial di tempat kerja?
Next-Gen Office

Untuk waktu yang lama, perusahaan telah meneliti cara menggunakan teknologi informasi untuk merancang ulang proses kerja, tetapi dengan keberhasilan yang terbatas,

dalam menggunakan alat-alat seperti SharePoint, Yammer dan lain-lain,” kata Venkat N. Venkatraman, ketua departemen sistem informasi di Boston university School of Management.

Alat tersebut tidak sejajar dengan bagaimana kita bekerja,” katanya kepada ECommerce Times.

 Facebook sudah telah menempatkan dirinya sebagai cara untuk mengakses update,

menanggapi permintaan melalui pesan, dan mendapatkan dokumen diperbarui dan video, Venkatraman menunjukkan.

Jadi, mengapa tidak mempelopori gerakan di mana sifat pekerjaan yang secara inheren sosial ? Didasarkan pada bagaimana Facebook telah mempengaruhi pribadi, interaksi sosialtanyanya.

Dengan At Work, Facebook bisa membuat sebuah drama untuk menjadi pemimpin di kantorgenerasi berikutnya, mencatat Paul Kurnit, profesor klinis pemasaran di Pace University Lubin School of Business.

Ruang sosial dan ruang kerja yang sangat dinamis saat kita terus-menerus mencari hal berikutnya dalam komunikasi yang efektif,”

katanya kepada ECommerce Times. Facebook, melalui Facebook At Work, mengatakan mereka ingin sepotong itu.”
Keterlibatan Tambang Emas

Facebook masih belum teruji di perusahaan, mengamati Gartner Blau.

Tidak ada bukti bahwa jejaring sosial Facebookgaya konsumen enterprise siap. Ia bekerja dengan baik bagi konsumen, tetapi kolaborasi dalam perusahaan terdiri dari satu set yang berbeda dari fitur,” katanya. (BEST PROFIT FUTURES)

Orang-orang mungkin merasa lebih nyaman dengan Facebook At Work becauswe mereka akrab dengan Facebook,” dia mengakui, tapi itu

tidak berarti itu adalah fitur yang hebat diatur untuk mengaktifkan kegiatan di tempat kerja.”

Facebook pintu masuk ke tempat kerja bisa diperlambat oleh masalah masa lalu dengan privasi.

Facebook telah memiliki berlama-lama masalah privasi untuk waktu yang lama. Hal ini telah membuat beberapa upaya tahun terakhir ini

untuk mengubah bahwa sekitar, tapi itu akan memakan waktu cukup lama untuk sepenuhnya mengubah bahwa sekitar,” kata Blau. (BEST PROFIT FUTURES)

Salah satu tantangan terbesar bagi Facebook jika gulungan keluar produk ini akan meyakinkan bisnis bahwa hal-hal yang terjadi di sisi konsumen tidak akan terjadi di sisi kerja,” kata Jan Dawson, kepala analis di Jackdaw Research.

Ini salah satu rintangan utama mereka harus diatasi,” katanya kepada ECommerce Times.

 Jika Facebook dapat memecahkan perusahaan, bagaimanapun, (BEST PROFIT FUTURES)

akan membayar dividen dalam metrik penting untuk setiap lubang berair online yang menjual iklan: keterlibatan.

Sampai saat ini, pengusaha telah melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk mendapatkan karyawan mereka untuk berhenti menghabiskan waktu di Facebook sementara mereka sedang bekerja,” kata Dawson.

Jika Anda memiliki Facebook At Work, tiba-tiba Anda memiliki model di mana orang didorong untuk menghabiskan waktu di Facebook di tempat kerja,jelasnya, yang secara dramatis dapat meningkatkan jumlah orang menghabiskan waktu di Facebook.”