PT Best Profit Futures Surabaya

Facebook Akuisisi Perusahaan Keamanan Server

Best Profit Futures – Jejaring sosial Facebook baru-baru ini dikabarkan mengakuisisi perusahaan keamanan server PrivateCore. Akuisisi ini diharapkan akan meningkatkan perlindungan data pengguna.

Dilansir Cnet, Jumat (8/8/2014), Facebook mengumumkan pada Kamis bahwa ia membeli perusahaan teknologi keamanan server, PrivateCore. Perusahaan keamanan ini didirikan pada 2012 dan berbasis di Palo Alto, California.

PrivateCore mengembangkan software yang mengotentikasi serta mengamankan data server. Tujuan perusahaan ialah melindungi server dari malware, akses yang tidak sah dan perangkat keras berbahaya. (Best Profit Futures).

Tipe software yang ditawarkan PrivateCore dinilai berguna untuk dipakai oleh Facebook. Diketahui bahwa jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg ini memiliki ribuan server.

Facebook kabarnya memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan. Ini menandakan bahwa banyak data yang rentan apabila tidak dijaga dengan proteksi.

“Facebook menjadi perusahaan yang terhubung dengan dunia. Kami ingin menggunakan teknologi server kami untuk membantu membuat koneksi dunia lebih aman,” kata CEO PrivateCore, Oded Horovitz. (Best Profit Futures).

Facebook diketahui memiliki pusat data (data center) di Lulea, Swedia dengan lahan seluas 290 ribu kaki persegi. Belum diketahui berapa uang yang harus dikeluarkan Facebook untuk membeli PrivateCore.

“PrivateCore dan Facebook berbagi visi dari sebuah koneksi yang lebih besar, mengamankan dunia. Kami berencana untuk menyebar terobosan teknologi PrivateCore dalam server Facebook untuk membantu misi kami melindungi orang yang menggunakan layanan kami,” jelas juru bicara Facebook.

  (Best Profit Futures).

Emas naik untuk hari kelima untuk perdagangan di dekat level tertinggi dalam hampir sebulan terakhir seiring meningkatnya kekhawatiran menjelang pemilihan presiden AS pada pekan depan mendorong investor untuk mencari aset haven, dengan jajak pendapat terbaru menunjukkan keunggulan yang dominan Hillary Clinton atas Donald Trump yang lesu. (Best Profit Futures).

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,2 % ke level $ 1,290.94 per ons dan berada di level $ 1,290.18 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Pada hari Selasa, harga bullion menguat menjadi $ 1,291.98, yang tertinggi sejak 4 Oktober.

Harga emas jatuh pada bulan lalu di tengah harapan Federal Reserve yang bersiap untuk menaikkan biaya pinjaman. Sementara pembuat kebijakan Fed menyimpulkan pertemuan bulan November mereka pada hari Rabu, kemungkinan kenaikan hanya 16 persen dan pemilihan presiden AS telah menjadi perhatian yang lebih besar. Rasa kekhawatiran di pasar didorong oleh ABC News / Washington Post dalam jajak pendapat yang ditempatkan kandidat Partai Republik Trump satu persen poin dari pesaingnya dari Partai Demokrat. (Best Profit Futures).

Sumber dari http://techno.okezone.com/