PT Best Profit Futures Surabaya

Epson Luncurkan Printer Seharga Rp 85 Juta

Best Profit Futures – Epson meluncurkan printer SureLab SL-D700, foto dry-lab berbasis inkjet untuk mendukung bidang usaha percetakan kualitas tinggi hingga ukuran standar.

Tertarik memboyongnya? Siapakan saja uang sebanyak Rp 85 juta untuk menebusnya.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (16/9/2014), Epson SureLab SL-D700 didesain khusus untuk cetakan profesional seperti foto,

kartu ucapan, undangan, brosur, pamflet promosi, dan lanskap panorama berkualitas tinggi. (Best Profit Futures)

Kualitas cetak yang ditawarkan sangat tinggi namun tetap mampu menghadirkan biaya cetak yang terjangkau, fleksibilitas tinggi,

dan pemeliharaan yang lebih mudah kepada pemilik usaha pencetakan foto khususnya lab foto.

Untuk menghasilkan cetakan premium digunakan tinta 6-warna Epson UltraChrome D6-S dengan cartridge ukuran 200ml yang mampu mencapai gamut

warna yang luas serta hasil cetak yang tajam dengan densitas warna hitam yang tinggi. (Best Profit Futures)

Gradasi warna yang tinggi ini dicapai melalui engine pemrosesan image berteknologi tinggi yang bisa menghasilkan

citra optimal seperti biru langit yang cerah, corak kulit manusia, hingga latar belakang abu-abu yang halus.

“Dalam industri foto profesional, Epson telah dikenal dapat memberikan kualitas tertinggi dalam mencetak foto premium. Oleh karena itu, kami sangat bangga dapat menghadirkan printer foto dry-lab Epson Surelab SL-D700 yang menghasilkan cetakan berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan konsumen,” jelas M Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia. (Best Profit Futures)

Printer SureLab SL-D700 memiliki kemampuan mencetak pada media berukuran lebar 8 inch dan kecepatan hingga 360 lembar 4R per jam. Aktivitas printer pun mengkonsumsi tenaga lebih rendah dibandingkan wet-lab dan tidak memerlukan air, saringan udara, maupun bahan kimia. Hal ini mampu mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan sekaligus menawarkan total biaya kepemilikan (TCO) yang rendah.
Rol presisi pada SL-D700 juga memastikan penanganan kertas dengan akurat dan sistem nozzle check otomatis memastikan konsistensi hasil cetak berkualitas tinggi. SL-D700 pun mendukung cetak panorama pada media Glossy, Luster, dan Matte.

Salah satu keunggulan printer yang kompatibel dengan sistem Windows dan Mac ini adalah kemampuan aktivasi yang cepat tanpa proses pemanasan bahan kimia terlebih dahulu dan dapat secara otomatis menyortir hasil cetak A4.

Epson Surelab SL-D700 sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 85 juta. Paket ini termasuk tiga set tinta Epson UltraChrome D6-S, 2 Roll Paper 6 inch, dan 2 Roll Paper Epson 8 inch.

Spesifikasi: (Best Profit Futures)

• Dimensi : 46x43x36 cm
• Teknologi : 6 Warna UltraChrome D6-S
• Resolusi : 1440×720 dpi dengan 2,5 picoliter
• Tipe Media : Glossy, Luster, dan Matte
• Ukuran Media : 5”, 6”, 8” (inch)
• Kecepatan Cetak: 360 lembar 4R, 180 lembar 6R/jam
• Sistem : Windows dan Mac

  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://inet.detik.com