PT Best Profit Futures Surabaya

Enam Sifat penting dari Pengusaha Sukses

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Sebagai pelatih franchise, saya berbicara dengan orang-orang setiap hari yang tertarik untuk menjadi pengusaha.

Apa yang menarik banyak orang adalah bahwa saya tidak pernah memulai dengan membahas peluang waralaba yang tersedia.

Alih-alih terkemuka dengan Yang waralaba yang Anda tertarik untuk mengeksplorasi,” Saya mengajukan pertanyaan seperti

Mengapa Anda ingin menjadi pemilik bisnis?” Dan Mengapa Anda berpikir kepemilikan bisnis adalah jalan terbaik untuk Anda saat ini dalam hidup Anda ?

Hal ini penting untuk setiap konsultan waralaba, waralaba eksekutif pengembangan atau calon franchisee karena banyak waktu yang berharga dan uang dapat sia-sia jika

calon pelanggan tidak mempertimbangkan kebutuhan pribadinya, keinginan dan motivasi. (BEST PROFIT FUTURES)

Hanya karena franchisee calon memiliki keuangan dan pengalaman yang diperlukan untuk membeli ke waralaba tidak berarti dia harus.

Jadi sebelum menjelajahi peluang waralaba tertentu, calon pengusaha harus yakin mereka memiliki enam ciri penting berikut🙁BEST PROFIT FUTURES)

1. Memiliki visi yang jelas untuk bisnis.

Visi yang jelas adalah dasar dari rencana permainan kewirausahaan pemilik cerdas dan memastikan bahwa ia tetap di trek bahkan ketika tantangan berat yang tak terelakkan muncul.

Seperti yang saya tunjukkan dalam buku saya The Franchisee Workbook, pemilik perlu mengembangkan visi pribadi jika mereka belum memilikinya.

2. Komunikasikan tujuan dan memotivasi orang lain.

Pemilik sukses mengelilingi diri dengan orang-orang yang mereka percayai untuk mengkritik ide-ide mereka, berkontribusi terhadap visi mereka dan menghasilkan hasil. Kesediaan mereka untuk menyertakan karyawan dan influencer lain dalam diskusi bisnis dan keputusan memungkinkan mereka untuk merekrut dan mempertahankan pekerja termotivasi untuk misi.

3. jadwal Set.(BEST PROFIT FUTURES)

Sebanyak Presiden John F. Kennedy diuraikan tujuan untuk menempatkan seseorang di bulan pada akhir dekade, pemilik bisnis harus sama termotivasi untuk menetapkan tenggat waktu dan tahan setiap orang bertanggung jawab untuk mencapai tujuan besar. Pemilik bisnis yang baik tahu bahwa waktu bukan uang adalah aset yang paling berharga mereka.

4. Lihat kemunduran sebagai kesempatan untuk perbaikan.

Sebuah kemunduran merupakan langkah menuju tujuan bukan alasan atau alasan untuk menyerah. Setiap kemunduran menciptakan kesempatan untuk belajar dan meningkatkan. Pemilik bisnis harus merangkul setiap hari yang berat sebagai kesempatan belajar.

5. Berdiri terpisah dari kerumunan.(BEST PROFIT FUTURES)

Pemimpin yang kuat tahu bahwa mereka tidak akan menerima dukungan bulat untuk semua keputusan. Akan ada penentang, orang yang mencoba untuk menarik mereka turun dan mereka yang berpikir mereka gila. Pengusaha berkualitas mendengarkan semua pendapat, menimbang setiap gagasan berdasarkan pengalaman dan logika dan kemudian percaya diri membuat pilihan mereka.

6. Fokus pada pembelajaran terus menerus.

Pemilik sukses melihat setiap pengalaman bisnis sebagai pelajaran. Para pengusaha terbaik adalah pembelajar seumur hidup dan menggunakan pengalaman masa lalu untuk membangun bisnis tidak resume. Tidak peduli berapa lama seorang pengusaha telah menjalankan bisnis, cara-cara baru untuk perbaikan selalu muncul. Pemilik terbaik tidak pernah berhenti mencoba untuk lebih baik produk atau jasa mereka.(BEST PROFIT FUTURES)