PT Best Profit Futures Surabaya

Enam Kunci Sukses Blogging

BEST PROFIT FUTURES SURABAYADalam pengalaman saya, usaha kecil yang memanfaatkan blogging untuk potensi sepenuhnya melihat peningkatan dalam optimasi mesin pencari (SEO)

sebagai konten yang unik membawa pengunjung dari mesin pencari populer seperti Google atau Bing. Berikut adalah enam daerah di mana bisnis dapat membangun traksi melalui blogging.

Memahami penonton.
Sebelum Anda bahkan menulis posting blog pertama Anda, hati-hati mempertimbangkan siapa pembaca Anda dimaksudkan adalah.

Apakah Anda berharap untuk memperbarui pelanggan saat ini pada produk dan

perusahaan berita, atau menginformasikan calon pelanggan pada dasar-dasar produk dan layanan yang Anda tawarkan?

Anda bahkan dapat memilih untuk menulis tentang industri (BEST PROFIT FUTURES)

Anda pada nada yang lebih umum juga atau posisi situs dengan lebih saran berdasarkan artikel.

Dengan memahami audiens yang dituju dan apa yang diinginkan,

Anda dapat kerajinan posting blog topik yang sesuai untuk mencapai mungkin keterlibatan tertinggi, termasuk langganan, komentar, dan saham. (BEST PROFIT FUTURES)

Rencana struktur Anda.
Sementara penonton adalah penting, masih mungkin untuk blog Anda untuk menargetkan beberapa segmen pemirsa di beberapa bidang topik berdasarkan struktur.

Mematahkan blog Anda ke dalam subkategori. Dari sini, pengunjung dapat memilih topik yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sebagai contoh, pengguna yang mencari panduan produk tertentu dapat menavigasi ke posting hanya membahas subjek itu. (BEST PROFIT FUTURES)

Segmentasi isi blog Anda bekerja lebih baik bila navigasi pada situs web benar mendukungnya. Dengan kata lain, sehingga mudah

bagi pengunjung untuk menemukan informasi yang mereka cari akan memastikan(BEST PROFIT FUTURES)

peningkatan pembaca. Menyediakan subkategori di lokasi yang menonjol dari halaman sehingga mudah diakses.

Mengembangkan jadwal konten.
Salah satu masalah terbesar saya melihat usaha kecil berlari ke dengan blog mereka adalah kurangnya konten yang konsisten.

Seringkali, blog akan memulai kuat dengan jadwal teratur selama beberapa minggu pertama, dan kemudian drop off ke semakin jarang posting setelah itu.

Dengan mengembangkan rencana jangka panjang untuk ide-ide dan waktu, dan tetap rajin, Anda dapat mengandalkan blog Anda tetap upto-date dan tidak tertinggal di belakang. (BEST PROFIT FUTURES)

Jika pengunjung Anda melihat bahwa Anda belum diposting dalam waktu yang lama,

mereka tidak mungkin untuk kembali. Oleh karena itu penting untuk menampilkan bahwa blog Anda sering menambahkan konten baru.

Memahami membaca perilaku.
Cara Anda menulis memiliki pengaruh besar pada menjaga audiens Anda tertarik dan datang kembali. Pembaca online cenderung

merespon lebih baik untuk konten yang dipecah menjadi daftar atau bagian kecil, daripada halaman teks panjang. Sulit untuk mempertahankan perhatian Web pengunjung yang khas, (BEST PROFIT FUTURES)

sehingga membuat konten Anda menarik, tetapi juga dapat dibaca dengan cepat dan mudah, sangat penting.

Gunakan citra menarik.
Serupa dengan poin sebelumnya, visual Anda memasukkan ke dalam posting blog Anda hampir sama pentingnya dengan teks.(BEST PROFIT FUTURES)

Cobalah untuk menemani setiap salah satu posting blog Anda dengan foto menarik atau grafis yang memadai dapat menggambarkan konten.

Tidak hanya pembaca imbang visual yang kuat dan membuat mereka tertarik, tetapi juga akan membantu dalam membuat titik Anda melampaui kata-kata.

Menindaklanjuti komentar.
Akhirnya, setelah posting blog yang ditulis dan diterbitkan, jangan lupa tentang hal itu.

Pastikan Anda memiliki sebuah metode di tempat untuk membuat Anda mengetahui adanya komentar baru atau saham pada sebuah artikel blog yang lebih tua. (BEST PROFIT FUTURES)

Luangkan waktu untuk menanggapi pertanyaan atau komentar Anda mungkin menerima

dan pembaca Anda akan menghargai suasana masyarakat yang disediakan oleh blogging Anda.