PT Best Profit Futures Surabaya

Emas Melanjutkan Penurunan Terbesar Dalam Tiga Pekan Terakhir

Best Profit
Best Profit Futures – Emas turun, memperpanjang penurunan terbesar dalam tiga minggu,

terkait reli pada ekuitas global yang berkelanjutan, meredam daya tarik aset haven. Perak menurun.

Best Profit Futures – Bullion untuk pengiriman cepat turun sebesar 0,4 persen ke $ 1,327.61 per ons sebelum diperdagangkan di $ 1,330.38

pada 09:27 pagi di Singapura, menurut Bloomberg generic pricing. Harga merosot 1,7 persen pada Selasa kemarin, terbesar sejak 21 Juni. Perak turun 0,6 persen.

Minat terhadap aset berisiko telah kembali ke pasar dengan spekulasi bahwa bank sentral dan pemerintah akan meningkatkan stimulus. Saham global menghapus penurunan yang dipicu oleh pemungutan suara U.K. untuk meninggalkan Uni Eropa.

Indeks ekuitas AS berada di Level tertingginya sepanjang masa. Investor berspekulasi bahwa Bank of England akan mengumumkan penurunan suku bunga Kamis ini,

sementara Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mengatakan ia berencana untuk menambah pengeluaran fiskal menyusul kemenangan partainya dalam pemilu.(Best Profit Futures)

Selain itu Minyak Melemah Setelah Data Industri Menunjukkan Bahwa Stok AS Meningkat

Minyak turun dari kenaikan terbesarnya dalam tiga bulan setelah data industri AS menunjukkan stok minyak mentah AS meningkat, menambah kekhawatiran tentang kelebihan pasokan.(Best Profit Futures)

Minyak berjangka turun 1,1 persen di New York setelah naik 4,6 persen pada hari Selasa. Persediaan naik 2,2 juta barel pekan lalu, American Petroleum Institute mengatakan dalam sebuah laporan.

Pasokan minyak mentah AS mungkin turun 3 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum laporan data pemerintah Rabu ini.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus turun 52 sen menjadi $ 46,28 per barel di New York Mercantile Exchange pada 9:22 pagi waktu Tokyo.

Angka ini meningkat $ 2,04 untuk berakhir di $ 46,80 pada hari Selasa, kenaikan terbesar satu hari sejak 8 April Jumlah volume perdagangan sekitar 46 persen di bawah rata-rata 100-harinya.

Brent untuk pengiriman September berakhir turun 62 sen, atau 1,3 persen, ke $ 47,85 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange.(Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg