PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Emas Jatuh seiring Voting Brexit Tempatkan Pasar dalam Kecemasan

Best Profit FuturesBest Profit Futures

Best Profit Futures – Emas turun untuk hari keempat berturut-turut seiring investor bersiap untuk hasil referendum Inggris untuk keanggotaan nya di Uni Eropa, dengan pemungutan suara dijadwalkan untuk di mulai pada pukul 07:00 pagi waktu setempat.

Bullion untuk pengiriman segera kehilangan 0,4 persen ke level $ 1,260.69 per ounce, yang merupakan harga terendah sejak 9 Juni, dan diperdagangkan di level $ 1,262.61 pada pukul 8:26 pagi waktu Singapura. Logam kuning ini turun 2,5 persen dalam pembukaan selama tiga hari dalam seminggu.

Logam, yang rally ke level tertinggi sejak 2014 pekan lalu, jatuh di tengah spekulasi pemilih Inggris akan memilih untuk bertahan di Uni Eropa sehingga mengurangi permintaan safe haven. Sementara jajak pendapat menjelang hari pemungutan suara menunjukkan persaingan yang ketat, rumah judi di Inggris memprediksi kemenangan untuk kubu bertahan. Pemerintah dan bank sentral memperingatkan hasil dari Brexit dapat memicu gejolak di pasar.

Di saat harga emas turun menjelang referendum, kepemilikan dana yang diperdagangkan di bursa yang didukung emas terus berkembang. Aset naik untuk hari ke 16 berturut-turut menjadi 1,905.1 metrik ton pada hari Selasa, yang tercatat sebagai level tertinggi sejak Oktober 2013, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Emas berjangka menuju lebih rendah untuk sesi keempat pada hari Rabu, diperdagangkan pada level terendah dalam dua minggu menjelang referendum yang sangat diantisipasi terkait keanggotaan Inggris di Uni Eropa.

Emas untuk pengiriman Agustus tergelincir $ 3,70, atau 0,3%, menjadi $ 1,268.80 per ons, dengan harga siap untuk settlement terendah sejak 8 Juni. SPDR Gold Trust naik 0,1% pada hari Rabu.

Sementara itu, perak untuk bulan Juli, naik 3 sen, atau 0,1%, ke $ 17,29 per ons, namun iShares Silver Trust naik 0,2%.

Emas berjangka diperdagangkan lebih rendah untuk sesi keempat Rabu ini dan menuju ke level terendahnya dalam dua minggu menjelang referendum yang sangat diantisipasi mengenai keanggotaan Inggris di Uni Eropa.

Rabu pagi, emas untuk pengiriman Agustus turun US $ 2, atau 0,1%, ke $ 1.270 per ons. Emas berakhir pada $ 1,272.50 di hari Selasa ini, penutupan terendahnya sejak 8 Juni lalu. SPDR Gold Trust ETF naik 0,2% Rabu dalam perdagangan premarket.

Sementara itu, perak bulan Juli sedikit berubah, tetapi mengarah sedikit lebih tinggi pada $ 17,33 per ons. Shares Silver Trust diperdagangkan naik 0,3% di perdagangan premarket.(Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch