PT Best Profit Futures Surabaya

Emas Hentikan Rally Diiringi Keuntungan di Saham global

Best Profit

Emas Hentikan Rally Diiringi Keuntungan di Saham global

Best Profit Futures – Emas diadakan penurunan karena spekulasi bahwa bank sentral akan tetap mendukung pertumbuhan menopang kenaikan di ekuitas global,

membatasi permintaan untuk aset safe haven dan mendorong benchmark saham AS catatan.

Bullion untuk pengiriman segera sedikit berubah pada level $ 1,338.55 per ons pada pukul 9:13 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg.

Setelah melemah 0,6 % pada hari Kamis, logam mulia sedikit berubah pada pekan ini.

Emas telah berfluktuasi pada minggu ini seiring para investor berusaha untuk mengukur apakah Federal Reserve akan memperketat kebijkan dalam beberapa bulan mendatang.

Logam tetap berada sekitar 26 % lebih tinggi pada tahun 2016 bahkan penguatan saham global. Pada hari Kamis, Indeks S & P 500,

indeks Dow Jones Industrial Average dan Indeks Nasdaq Composite semua naik ke rekornya, pertama kalinya yang terjadi secara bersamaan sejak tahun 1999. (Best Profit Futures)

Sedangkan Saham & Dolar Menguat, Emas Berakhir di Posisi Lebih Rendah

Emas berjangka menghapus keuntungan sebelumnya untuk berakhir lebih rendah pada hari Kamis ini karena kekuatan di pasar saham AS

Baca Juga : 4 Pelajaran Bisnis untuk Anak yang Tak Diajarkan di Sekolah

dan dolar mengimbangi dukungan dari laporan yang menunjukkan permintaan investasi yang kuat untuk logam mulia di paruh pertama 2016.(Best Profit Futures)

Emas Desember turun $ 1,90, atau 0,1%, untuk berakhir di $ 1.350 per ons. Harga telah diperdagangkan lebih rendah di awal Kamis ini, berbalik lebih tinggi,

kemudian kembali turun lagi di dekat waktu penutupan, perdagangan terbalik pada perdagangan dalam dolar AS. Perak untuk pengiriman September berakhir di $ 20,02 per ons, naik 15 sen, atau 0,7%.(Best Profit Futures)

Di antara dana yang diperdagangkan di bursa, SPDR Gold Trust kehilangan 0,1% pada saat harga emas ditutup,

dan perak ETF iShares Silver Trust turun 0,5%, sedangkan VanEck Vektor Emas Miners ETF naik 0,3%.

Selain itu Harga Minyak Ditutup di Mendekati 3 Pekan Tertingginya

Harga minyak ditutup di level tertinggi sejak 22 Juli pada hari Kamis, hanya sehari setelah menandai penutupan terendah dalam sepekan terakhir.

Sementara komentar dari Menteri Perminyakan Arab Saudi meningkatkan kemungkinan bahwa produsen minyak

mentah utama akan mengambil tindakan untuk menstabilkan pasar pada pertemuan bulan depan.

September WTI minyak mentah naik $ 1,78, atau 4,3%, untuk menetap di level $ 43,49 per barel di New York Mercantile Exchange.(Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch