PT Best Profit Futures Surabaya

Emas Berjangka Rebound Diiringi Pelemahan Dolar Jelang Pidato Ketua Fed

Best Profit

Emas Berjangka Rebound Diiringi Pelemahan Dolar Jelang Pidato Ketua Fed

Best Profit Futures – Emas berjangka menuju kenaikan pertama dalam tiga hari terakhir diiringi pelemahan dolar, mengurangi permintaan untuk logam sebagai aset alternatif.

Greenback melemah terhadap beberapa mata uang lainnya pada spekulasi bahwa Ketua Federal Reserve Janet Yellen,

akan mengadakan pembicaraan pada Jumat mendatang di sebuah simposium tahunan di Jackson Hole, Wyoming, akan berhenti singkat untuk menegaskan bank sentral yang akan menaikkan suku bunga pada akhir tahun.

Suku bunga yang lebih rendah adalah keuntungan bagi emas, yang menjadi lebih kompetitif terhadap aset berbunga. (Best Profit Futures)

Logam mulia ini melonjak 27 % pada tahun ini karena The Fed menahan dari untuk pengetatan moneter lebih lanjut.

Pidato Yellen akan diawasi secara ketat setelah komentar hawkish oleh pejabat Fed Stanley Fischer dan William Dudley,

dan dengan Presiden Fed San Francisco John Williams yang mengatakan pertemuan bank sentral pada bulan September adalah “drama” untuk langkah-langkah tingkat suku bunga.(Best Profit Futures)

Emas berjangka untuk pengiriman Desember naik 0,4 % ke level $ 1,348.20 per ons pada pukul 8:49 pagi di Comex New York. Logam ini turun 1 % dalam dua sesi sebelumnya.

Sedangkan Minyak raih gain pada laporan Iran mungkin dukung pembekuan output

Minyak mentah berjangka menetap lebih tinggi hari Selasa setelah sebuah laporan menunjukkan bahwa Iran telah menunjukkan kesediaannya

untuk bekerja sama dengan produsen minyak mentah utama lainnya untuk mendukung pasar.(Best Profit Futures)

Harga telah diperdagangkan lebih rendah seiring optimisme untuk membekukan produksi berkurang dan meningkatnya ekspektasi pada kenaikan produksi Irak dan Nigeria,

tetapi laporan dari Reuters mengungkapkan kebalikannya. Mengutip sumber di industri serta di Organisasi Negara Pengekspor Minyak,

laporan itu mengatakan Iran “mengirimkan sinyal positif” bahwa mereka mungkin mendukung upaya bersama untuk mengangkat pasar minyak.(Best Profit Futures)

Minyak mentah Oktober West Texas Intermediate menguat 69 sen, atau 1,5%, untuk menetap di level $ 48,10 per barel di New York Mercantile Exchange setelah menyenryh posisi terendah di bawah $ 47.

Harga telah mengalami penurunan 3,5% pada hari Senin, setelah merasakan tujuh sesi kenaikan berturut-turut. Oktober Brent di bursa ICE Futures London naik 80 sen, atau 1,6%, ke level $ 49,96 per barel.(Best Profit Futures)

American Petroleum Institute akan menerbitkan laporan mingguan stok minyak bumi nya Selasa malam dan data Energy Information Administration akan merilisnya pada Rabu pagi.

Analis yang disurvei oleh S & P global Platts memperkirakan peningkatan sebesar 200.000 barel untuk stok minyak mentah dan penurunan 1,6 juta untuk stok bensin dalam pekan yang berakhir pada 19 Agustus. (Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch