PT Best Profit Futures Surabaya

Ekuitas Eropa Pangkas Kenaikan Mingguan, Saham Travel Memimpin Penurunan

Best Profit
Best Profit Futures – Saham Eropa hapus penurunan intraday pada penutupan, bahkan seiring serangan teror di Perancis menyeret saham travel yang lebih rendah.

Best Profit Futures – Indeks Stoxx Europe 600 ditutup kurang dari 0,2% lebih rendah, memangkas penurunan sebelumnya sebanyak 0,7%.

Saham Travel dan rekreasi membukukan penurunan terbesarnya, dengan EasyJet Plc

Thomas Cook Group Plc dan operator hotel Accor SA turun 2,7%. Setidaknya 84 orang tewas ketika sopir menabrakan truknya ke kerumunan orang pada larut malam di Nice pada Hari Bastille.

Sejarah telah menunjukkan bahwa dampak dari serangan teror di pasar saham cenderung berumur pendek.

Investor juga memperhatikan laporan laba. Swatch Group AG anjlok 7,8% setelah lemahnya permintaan untuk jam tangan di Hong Kong, Perancis dan Swiss menyebabkan penurunan laba. Richemont turun 3,1%. (Best Profit Futures)

Selain itu Bursa AS Naik Karena Data Ekonomi Mendukung Sentimen Terhadap Pertumbuhan

Bursa saham AS menguat, dengan Indeks S&P 500 berada pada laju untuk kemenangan beruntun terpanjang dalam dua tahun, karena data yang dirilis hari ini mendorong optimisme bahwa perekonomian terus menguat.

Indeks S&P 500 naik 0,2 persen menjadi 2,168.04 pada pukul 09:34 pagi di New York, naik untuk sesi keenam. Indeks tersebut juga berada di jalur untuk rekor terpanjang beruntun sejak 2014.(Best Profit Futures)

Penjualan ritel naik lebih dari perkiraan pada bulan lalu dalam kenaikan yang luas yang menunjukkan konsumen menyelamatkan perekonomian pada kuartal kedua,

sementara indeks terpisah menunjukkan biaya hidup meningkat pada bulan Juni, didorong oleh rebound harga bahan bakar dan keuntungan yang berkelanjutan dalam penyewaan yang mendorong inflasi lebih dekat ke tujuan Federal Reserve.(Best Profit Futures)

Selain itu Sentimen Konsumen di AS Turun Pada Bulan Juli

Kepercayaan konsumen di AS turun pada bulan Juli karena keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa menggoncang orang yang berpenghasilan tinggi.

Indeks sentimen awal dari Universitas Michigan jatuh ke 89,5 dari 93,5 pada bulan Juni. Proyeksi rata-rata dalam survei Bloomberg menyerukan tidak ada perubahan.(Best Profit Futures)

Kondisi Indeks saat ini, yang mengukur persepsi warga Amerika dari keuangan pribadi mereka, turun ke 108,7 dari 110,8 pada bulan sebelumnya.

Sementara lebih sedikit warga Amerika yang melaporkan kenaikan baru-baru dalam keuangannya, setidaknya sejak tahun 2007 mengatakan bahwa neraca keuangan mereka telah memburuk.

Indeks ekspektasi enam bulan dari sekarang turun menjadi 77,1, terendah sejak September 2014, dari 82,4 pada bulan Juni.(Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg