PT Best Profit Futures Surabaya

eBay Tolak Lelang Mobil Bekas Nazi

BEST PROFIT FUTURES – Baru-baru ini situs lelang eBay menolak untuk melelang mobil era Perang Dunia II bermerek Marcedes-Benz 540 K Cabriolet B 1941 milik pejabat Nazi, Hermann Goering.

Mobil itu diproduksi oleh Daimler-Benz untuk teman dekat Adolf Hitler. Alasan eBay menolak mendaftarkan model itu karena memiliki aturan

yang berlaku bahwa ada larangan untuk menjual barang-barang ofensif. (Best Profit Futures )

“eBay memiliki kebijakan yang melarang penjualan barang dan konten ofensif, mencangkup daftar yang mempromosikan sesuatu yang dibenci,

mengandung unsur kekerasan, intoleransi rasial, seksual, atau agama,” kata juru bicara eBay, Ryan Moore dilansir Reuters.

Sejarah mobil itu cukup panjang. Mobil itu disita oleh Divisi Infanteri Angkatan Darat AS ke-7 di Berchtesgaden, sebuah kota di Pegunungan Alpen, tempat Hitler membangun tempat tinggalnya.

Sebelum sampai di AS pada 1955, mobil itu sempat dimiliki sersan Sam Hosier di Heilbronn, Jerman. Menurut kabar, potongan dan suku cadang mobil

yang tersisa kini berada di tangan seorang pemilik yang tinggal di Florida, Amerika Serikat. Nama pemilik mobil itu sendiri tidak disebutkan.

Namun dia mengaku kecewa karena mobil sejarah ini tidak bisa masuk ke dalam daftar penjualan eBay. Padahal, dia mengaku sudah menghabiskan uang

banyak untuk merakit kembali mobil tersebut. Bahkan dia berharap mobil itu bisa laku terjual hingga Rp 59 – Rp 83 miliar. (Best Profit Futures )

Saham Jepang menguat seiring melemahnya yen meningkatkan prospek bagi eksportir,

setelah Federal Bureau of Investigation mengatakan bahwa mereka

mempertahankan kesimpulan sebelumnya bahwa penanganan Hillary

Clintonnuntuk e-mailnya bukan merupakan kejahatan.

Indeks Topix melompat 1,4 persen pada pukul 09:14 pagi waktu Tokyo, setelah membukukan kinerja terburuk mingguannya sejak Juli pekan lalu.

Yen jatuh 1 persen terhadap dolar dan berjangka pada S & P 500 Index berjangka melonjak seiring aset berisiko membuat gain global.

Ekuitas merosot pekan lalu seiring menipisnya keunggulan suara kandidat Demokrat untuk memenangkan 8 November nanti melawan calon

Partai Republik Donald Trump dalam jajak pendapat belakangan ini ketika FBI  (Best Profit Futures )

mengungkapkan bahwa mereka membuka kembali penyelidikan atas penggunaan server e-mail yang tidak sah.

Lebih dari 150 perusahaan Topix dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan pada hari Senin, termasuk Isuzu Motors Ltd dan Nissin Corp. (Best Profit Futures )

Kontrak pada S & P 500 naik 1,3 persen setelah indeks dasar ekuitas ini turun 0,2 persen pada hari Jumat untuk memperpanjang penurunan beruntun terpanjangnya dalam

lebih dari tiga dekade terkait data ekonomi terbaru mendukung spekulasi suku bunga akan naik sebelum akhir tahun dan investor tetap waspada sebelum pilpres AS presiden.

Sumber dari http://oto.detik.com