PT Best Profit Futures Surabaya

Dulunya, Ondel-Ondel Bernama Barongan

Best Profit Futures – WISATAWAN tidak asing dengan ikon Kota Jakarta berwujud ondel-ondel. Pertunjukan ondel-ondel sering kita jumpai, salah satunya di arena Jakarta Fair 2014.

Sebelum menonton, wisatawan harus tahu asal-usul patung raksasa berkostum khas Betawi dengan corak warna menyala. Ondel-ondel seringkali diarak dengan musik Betawi.  (Best Profit Futures)

“Aslinya nama ondel-ondel itu barongan. Sebutan bahasa ondel-ondel julukan dari Benyamin Sueb,” kata Penanggung Jawab

Kampung Budaya Betawi Nur Hasan kepada Okezone di kawasan Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Mitosnya, orang dulu percaya patung barongan sebagai penjaga. Maka dibuatlah patung besar yang matanya terbelalak dan berwajah seram.

“Kalau di Jakarta Fair Kemayoran 2014 ada pertunjukan ondel-ondel setiap Senin dan Rabu,” tambahnya

Pengunjung yang ingin menyaksikan pertunjukan itu bisa merapat di panggung Kampung Budaya Betawi, tepat di kawasan Gambir Expo. (Best Profit Futures)

Pameran Jakarta Fair Kemayoran dibuka setiap hari mulai 6 Juni hingga 6 Juli 2014 mendatang.

Setiap Senin sampai Jumat, loket dibuka pukul 15.30 hingga 22.00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu, loket dibuka pukul 10.00 sampai 23.00 WIB. Sebelum menikmati acara,

pengunjung membayar Rp20 ribu (Senin), Rp25 ribu (Selasa sampai Jumat) dan Rp30 ribu (Sabtu dan Minggu). (Best Profit Futures)

Minyak turun karena fokus pasar bergeser dari keterkejutan atas kemenangan Donald Trump pada pemilihan presiden AS ke

pertanyaan tentang kemampuan OPEC untuk menyeimbangkan pasokan minyak mentah dan permintaan.

Minyak mentah berjangka turun 1 persen di New York, menghapus keuntungan sebelumnya setelah Badan Energi Internasional mengatakan harga dapat turun di tengah

“pertumbuhan pasokan global yang tanpa henti ” kecuali Organisasi Negara Pengekspor Minyak memberlakukan penurunan produksi yang signifikan.

Ini masih terlalu dini untuk mengatakan apa dampak dari kepresidenan Trump pada

kesepakatan nuklir yang memungkinkan kebangkitan produksi Iran, kata Eni SpA Chief Executive Officer Claudio Descalzi.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember kehilangan 44 sen ke $ 44,83 per barel di New York Mercantile Exchange pada 01:27 siang waktu London setelah sebelumnya naik 0,8 persen.

Harga ditutup naik 0,6 persen pada hari Rabu, menghapus penurunan sebesar 4,3 persen terkait janji Trump untuk menyatukan faksi-faksi politik (Best Profit Futures)

yang membalikan sell-off secara spontan. Keseluruhan volume perdagangan di Nymex menunjukkan 1.768.000 kontrak berpindah tangan, menurut data di bursa yang diperbaharui pada Kamis ini.

Brent untuk pengiriman Januari turun 20 sen, atau 0,4 persen, ke $ 46,16 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange,

diperdagangkan pada premi sebesar 60 sen untuk WTI Januari. Minyak mentah acuan global naik 0,7 persen ke $ 46,36 pada hari Rabu. (Best Profit Futures)