PT Best Profit Futures Surabaya

Dropbox Hentikan dukungan untuk OS X 10.5

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Masih banyak pengguna di luar sana menjalankan membangun lebih tua dari Mac.

Salah satu alasan terbesar untuk ini adalah ketidakcocokan hardware.

Beberapa mesin Mac yang lebih tua tidak kompatibel dengan yang lebih baru dibangun dari perangkat lunak desktop jadi itu sejauh pengguna dapat pergi pada komputer mereka.

Mereka yang masih menjalankan Mac dengan OS X 10.5 harus mencatat bahwa Dropbox telah mengumumkan akan berhenti mendukung membangun ini.

Perusahaan penyimpanan awan telah mulai mengirim email

ke pengguna memberitahu mereka bahwa dari 18 Mei 2015 itu akan berhenti mendukung OS X 10.5 dan versi lama. (BEST PROFIT FUTURES)

Pengguna yang masih berjalan ini dibangun pada komputer mereka tidak akan dapat menggunakan aplikasi Dropbox

resmi sampai dan kecuali mereka beralih ke yang lebih baru membangun. Untuk itu beberapa mungkin harus mengubah mesin mereka,

yang lain hanya bisa lolos dengan pembaruan perangkat lunak sederhana.(BEST PROFIT FUTURES)

Dropbox menjelaskan bahwa akhir dukungan tidak berarti bahwa file dan folder pengguna akan dihapus dari akun cloud mereka.

Mereka akan terus ada dan akan tetap dapat diakses melalui perangkat mobile yang didukung. Pengguna dapat terus menggunakan layanan melalui portal web setelah 18 Mei,

tetapi setelah itu mereka tiba, mereka akan sign out dari account mereka pada aplikasi desktop yang kemudian akan menjadi tidak dapat digunakan.

Dolar mempertahankan posisi di dekat level dua minggu tertinggi setelah data dan komentar minggu ini dari pejabat

Federal Reserve menghidupkan kembali spekulasi kenaikan suku bunga pada akhir tahun ini.

Greenback meraih kenaikan tertinggi terhadap mata uang utama sejak 16 September pada hari Selasa setelah Fed Bank of Presiden

Richmond Jeffrey Lacker mendesak bank sentral untuk mengetatkan kebijakan untuk membendung kemungkinan gejolak inflasi.

Hal itu diikuti oleh pernyataan Senin oleh Presiden Fed Bank of Cleveland Loretta Mester bahwa ekonomi sudah matang untuk kenaikan suku bunga

dan laporan yang menunjukkan manufaktur AS berekspansi pada bulan September.

Data pekerjaan yang dirilis akhir pekan ini diperkirakan akan menunjukkan kenaikan dalam laju perekrutan.

Bloomberg Dollar Spot Index, yang mengukur mata uang terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah pada pukul 10:03 di Tokyo, setelah naik 0,6 persen pada Selasa, di saat menyentuh level tertinggi sejak 21 September Greenback melemah 0,2 persen ke level ¥ 102,74, setelah naik selama enam hari berturut-turut sampai Selasa yang merupakan kenaikan beruntun terpanjang sejak Agustus.