PT Best Profit Futures Surabaya

Draghi Sinyalir ECB Dapat Tambahkan Stimulus Pasca Menilai Dampak Brexit

Best Profit
Best Profit Futures – Mario Draghi mengisyaratkan bahwa Bank Sentral Eropa akan mempertimbangkan untuk menambahkan

stimulus baru akhir tahun ini disat mereka telah memiliki gambaran yang lebih jelas dari dampak ekonomi

Pasca pemungutan suara Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.

Best Profit Futures –  “Selama bulan-bulan mendatang, ketika kita memiliki informasi lebih lanjut termasuk staf proyeksi, kita akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menilai kondisi ekonomi makro yang mendasari,”

presiden ECB kepada wartawan di Frankfurt pada hari Kamis ini setelah pertemuan Dewan Pengatur. “Jika diperlukan untuk mencapai tujuannya,

Dewan Pengurus akan bertindak dengan menggunakan seluruh instrumen yang tersedia dalam mandatnya.”

Risiko untuk kawasan euro adalah bahwa pemulihan mungkin terbukti terlalu rapuh untuk menghadapi setiap penurunan dalam perdagangan dan investasi sebagai konsekuensi dari pemungutan suara Brexit.(Best Profit Futures)

Meski begitu, setelah menenangkan volatilitas pasar dengan janji likuiditas,

pejabat telah membeli sendiri waktu untuk menilai seberapa jauh mereka dapat mendorong pelonggaran

yang belum pernah terjadi sebelumnya, terutama dengan tidak adanya dukungan dari kebijakan pemerintah.(Best Profit Futures)

25-anggota Dewan Pemerintahan awalnya mempertahankan suku refinancing utamanya di nol, suku bunga deposito pada minus 0,4 persen dan aset pembelian sekitar 80 miliar euro ($ 88 miliar) sebulan,

seperti yang diperkirakan dalam survei Bloomberg. Ekonom meramalkan bahwa bank sentral akan menunggu sampai pertemuan kebijakan moneter berikutnya pada 8 September untuk menambah stimulus,

kemungkinan besar dengan memperluas pelonggaran kuantitatif.

Bank of England juga menunda stimulus baru pekan lalu. Bank sentral Inggris mempertahankan suku bunga dan menahan aset fasilitas pembelian, menandakan sebaliknya bahwa sebagian besar pembuat kebijakan berharap untuk bertindak pada pertemuan berikutnya di 4 Agustus nanti.(Best Profit Futures)

Selain itu Indeks Philly Fed Ternyata Negatif, Turun Ke 6 Bulan Terendah

Kegiatan produsen AS di wilayah Philadelphia dikontrak pada bulan Juli, menunjukkan sektor hard-hit terus berjuang.(Best Profit Futures)

Kondisi bisnis pada Indeks Philadelphia Federal Reserve menurun menjadi negatif 2,9 pada bulan ini dari positif 4,7 di bulan Juni.

Ini adalah bulan kesembilan aktivitas menurun dari 11 bulan terakhir dan berada pada laju yang paling lambat dalam enam bulan terakhir.

Ekonom yang disurvei oleh MarketWatch memperkirakan indeks tersebut melemah pada bulan Juli tetapi tetap pada positif 3,5.(Best Profit Futures)

Setiap angka di bawah nol berarti lebih banyak perusahaan diperluas bukan berkontraksi.

Informasi utama yang disurvei oleh Philly Fed diberitakan dengan laporan serupa oleh New York Fed, yang dikenal sebagai Indeks Empire State, yang positif tetapi sedikit 0,6 pada bulan Juli. (Best Profit Futures)

Sumber : Market Watch