PT Best Profit Futures Surabaya

Deretan Smartphone Jagoan Segera Datang

Best Profit – September tampaknya akan menjadi bulan yang sibuk bagi para vendor smartphone besar. Di bulan yang akan segera tiba itu, produsen skala global dari Samsung, Apple, Sony, Nokia sampai BlackBerry diprediksi menghadirkan senjata pamungkas berupa smartphone jagoan.

Ya, entah kebetulan atau tidak, hampir semua vendor besar dikabarkan merilis smartphone baru bulan September ini. Hampir semuanya bukan smartphone sembarangan, mereka akan dibekali spesifikasi dan kemampuan canggih agar mampu berbicara banyak.

Sebut saja Samsung yang dipastikan memperkenalkan Galaxy Note 4 di IFA 2014 pada awal September di Berlin, Jerman. Ini sesuai tradisi, di mana Galaxy Note 3 dan Galaxy Note 2 juga dipamerkan pertama kali di arena yang sama, pada tahun-tahun sebelumnya.

Sudah pasti Galaxy Note 4 membawa segudang teknologi terkini dari Samsung, malah ada rumor yang mengatakan phablet ini akan mengusung teknologi pemindai retina untuk keamanan. Stylus yang menjadi ciri khasnya pun akan semakin canggih. (Best Profit)

Jagoan lain yang diperkirakan meramaikan IFA 2014 adalah Sony Xperia Z3. Berstatus smartphone flagship teranyar, tentu banyak yang penasaran kemampuan baru seperti apa yang akan disematkan Sony di Z3. (Best Profit)

Nokia yang sekarang milik Microsoft biasanya tak terlalu bergaung di IFA, tapi agaknya berbeda tahun ini. Santer diberitakan vendor yang dulu pernah meraksasa itu menghadirkan Lumia 730 yang dirumorkan sangat cocok bagi penggemar selfie. Pasalnya, kamera depannya beresolusi 5 megapixel sehingga kualitas foto bisa diandalkan.

Di luar perhelatan IFA, ada satu even teknologi di bulan September yang juga dipastikan heboh. Apalagi kalau bukan peluncuran iPhone 6. iPhone 6 yang dilaporkan terdiri dari dua model sudah pasti ditunggu para penggemar setia. Mungkin juga mereka siap mengantre di penjualan perdananya. (Best Profit)

Model berikutnya yang dikatakan hadir bulan September adalah BlackBerry Passport, sebuah handset berwujud unik dengan keyboard full qwerty. BlackBerry yakin Passport akan menjadi modal mumpuni dalam rangka mengembalikan kejayaannya yang memudar.

Ada lagi? Ya, masih ada satu lagi, yaitu Google Nexus 6. Memang waktu peluncurannya diprediksi bukan bulan September, tapi tetap dalam waktu dekat yaitu Oktober. Seri Nexus juga punya fans fanatik sendiri sehingga kedatangan Nexus 6 pun dinantikan.

  (Best Profit)

Sumber dari http://inet.detik.com