PT Best Profit Futures Surabaya

Data Payroll AS Mendorong Saham, Emas Turun Dari Level Tertingginya 2-Tahun

Best Profit
Best Profit Futures – Emas melemah dari level tertingginya dalam lebih dari dua tahun karena saham Asia mengikuti kenaikan pada saham AS setelah laporan data tenaga kerja yang lebih baik dari perkiraan.

Best Profit Futures – Bullion untuk pengiriman cepat naik sebanyak 0,7 persen ke $ 1,375.34 per ons, tanda terbaiknya sejak Maret 2014,

sebelum diperdagangkan datar di $ 1,367.09 pada 9:24 pagi di Singapura, menurut Bloomberg generic pricing.

Logam ini naik sebesar 1,9 persen pekan lalu, mencatatkan kenaikan untuk pekan keenam, beruntun terpanjang sejak Juli 2014.

Emas telah mengalami reli sebesar 29 persen pada 2016 sekaligus memperkuat statusnya sebagai aset haven pasca jajak pendapat Brexit

membuat gejolak lebih lanjut di pasar keuangan dan menurunkan ekspektasi untuk kenaikan suku bunga AS.

Selain itu Pengeboran AS Naik ke Level Tertingginya Sejak April, Minyak Mentah Jatuh

Minyak melemah setelah produsen AS meningkatkan jumlah pengeboran aktif ke level tertingginya dalam 12 minggu. (Best Profit Futures)

Minyak berjangka turun sebanyak 1,2 persen di New York. Harga naik sebesar 0,6 persen pada hari Jumat setelah

AS melaporkan bahwa data payrolls Juni mereka naik ke 287.000, terbesar sejak Oktober.

Pengeboran menargetkan minyak mentah di AS naik 10-351 pekan lalu, tertingginya sejak 15 April,

Baker Hughes Inc mengatakan dalam situs resmi mereka.

Minyak telah diperdagangkan antara $ 44 dan $ 52 per barel pada bulan lalu setelah hampir dua kali lipat dari terendahnya selama 12 tahun pada bulan Februari di tengah gangguan pasokan dan jatuhnya produksi AS.

pemulihan telah mendorong produsen Amerika memulai kembali pengeboran untuk layanan, yang mengarah ke spekulasi bahwa akan memperlambat penurunan produksi.(Best Profit Futures)

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus turun sebanyak 53 sen ke $ 44,88 per barel di New York Mercantile Exchange dan diperdagangkan di $ 45,12 pada 09:04 pagi waktu Tokyo.

Harga naik 27 sen untuk berakhir di $ 45,41 pada hari Jumat. Total volume perdagangan sekitar 30 persen di bawah rata-rata 100-harinya.

Brent untuk pengiriman September turun sebanyak 45 sen, atau 1 persen, ke $ 46,31 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange.

Kontrak naik sebesar 0,8 persen ke $ 46,76 per barel pada hari Jumat. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premium sebesar 65 sen untuk WTI pengiriman September.(Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg