PT Best Profit Futures Surabaya

Country Branding Wajib Dimiliki Indonesia

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – INDONESIA telah memiliki country branding yakni Pesona Indonesia atau Wonderful Indonesia. Lalu, pentingkah country branding tersebut?

Erik Meijer, Praktisi Pemasaran Indonesia sekaligus Direktur Garuda Indonesia ini mengatakan,

Indonesia membutuhkan country branding dalam memasarkan produknya bisa menarik wisatawan asing datang ke negeri ini. (BEST PROFIT FUTURES)

“Country branding memang dibutuhkan, apalagi untuk negeri seperti Indonesia jadi wajib dimiliki oleh Tanah Air,” jelas Praktisi Pemasaran Erik Meijer kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, langkah yang dilakukan oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya mempertahankan country branding Wonderful Indonesia

atau Pesona Indonesia merupakan sebuah keputusan jitu karena tidak membuang brand value yang sudah ada.

“Ini bukti Pak Arief Yahya dalam melakukan True Marketeer.

Dengan adanya keseringan orang mengubah dengan meng-create branding baru maka itu sama saja membuang brand value yang sudah ada,” katanya.(BEST PROFIT FUTURES)

Ditambahkannya, taktik lain yang patut diapresiasi adalah country branding Wonderfull Indonesia kini ada versi bahasa Indonesianya yaitu Pesona Indonesia, yang bisa digunakan untuk promosi pariwisata dalam negeri.

“Pak Arief menggunakan cara baru dimana country brand lebih sering terlihat bahkan menjadi endorser brand dari masing-masing local brand yang ada. Cara ini akan meningkatkan brand value dengan cepat,” tutupnya.

Bursa saham Jepang naik ke level tertinggi dalam empat bulan, karena minyak melonjak dan Hillary Clinton tampaknya memperketat cengkeramannya pada pemilihan presiden AS bulan November mendatang.

Indeks Topix naik 0,7% ke 1,360.32 ke level tertinggi sejak Juni pada istirahat perdagangan di Tokyo,

dipimpin oleh penjelajah dan produsen energi. Saham-saham kembali diperdagangkan setelah liburan di Jepang pada hari Senin,

ketika ekuitas global menguat dan setelah debat kedua presiden AS menambahkan ke spekulasi bahwa Clinton akan menang atas Donald Trump.(BEST PROFIT FUTURES)

Minyak menguat ke level tertinggi dalam lebih dari setahun setelah dua produsen terbesar minyak mentah di dunia, Arab Saudi dan Rusia,

mengatakan mereka siap bekerja sama untuk membatasi produksi. Yen diperdagangkan di level 103,99 per dolar, melemah untuk hari kedua.(BEST PROFIT FUTURES)

Rusia bersedia untuk bergabung dengan upaya Organisasi Negara Pengekspor Minyak untuk menstabilkan pasar, membutuhkan baik pembekuan atau pemotongan untuk tingkat produksi saat ini,

kata Presiden Vladimir Putin, pada hari Senin. Banyak produsen di luar kelompok telah menyatakan kesediaan untuk bekerja sama terkait pembatasan produksi,

kata Menteri Energi dan Industri Arab Saudi Khalid Al-Falih,

menambahkan bahwa ia “optimis” akan ada kesepakatan yang bisa mengangkat harga minyak setinggi $ 60 per barel pada akhir tahun.(BEST PROFIT FUTURES)

Sumber dari http://lifestyle.okezone.com