PT Best Profit Futures Surabaya

Cerdas Bangsa blueprint Singapura menciptakan sarang untuk teknologi

PT Best profit Futures Surabaya – Ketika Singapura mengumumkan rencananya untuk menjadi pertama di dunia Cerdas Bangsa Juni lalu,

banyak liputan terfokus pada teknologi pintar yang dirancang untuk membuat

contoh mutakhir infrastruktur terhubung, bekerja dan bermain bagi mereka yang tinggal di sana.

Its niat Cerdas Bangsa, bagaimanapun, juga ditujukan pada khalayak

yang lebih luas teknologi, khususnya pemula dan investor bersemangat untuk menjangkau pasar global.

Sementara hanya ukuran San Francisco, Singapura secara unik terletak untuk mengambil judul startup hub di Asia Tenggara (ASEAN atau). (PT Best profit Futures)

Bahasa bisnis ada bahasa Inggris, penyegelan afiliasi baratnya lama, sementara kedekatannya dengan negara-negara seperti Thailand, Malaysia,

dan Filipina berfungsi untuk memberikan mashup berbakat modal teknologi manusia.

Hal ini juga berdiri sebagai pintu gerbang ke pasar konsumen ASEAN lebih dari 600 juta orang (dengan penetrasi mobile 110%).
Pertumbuhan berlanjut

Pertumbuhan mengesankan. Hingga September, ada 42.000 startups di Singapura, mempekerjakan 306.000 pekerja atau 9 persen dari angkatan kerja negara itu. (PT Best profit Futures)

Dedikasi pemerintah untuk tumbuh kegiatan tech Singapura memainkan peran penting. SPRING instansi yang bertanggung jawab

untuk mempromosikan pembangunan ekonomi di negara kota membuat investasi yang stabil dalam teknologi,

dan bulan lalu menunjuk dua akselerator baru dalam industri teknologi medis dengan dana gabungan sebesar $ 60 juta. Pada saat yang sama,

EarlyTahap Venture Skema Pendanaan Yayasan Riset Nasional (ESVF) mengumumkan itu memompa $ 39.000.000 menjadi startups dana pendamping(PT Best profit Futures)

bersama-sama dengan perusahaan investasi tahap awal yang dipilih selain awal $ 50.000.000 investasi.

Di depan pribadi, pada tahun 2013, modal ventura menginvestasikan total $ 1710000000 di perusahaan teknologi Singapura (Asian Venture Capital Journal) naik dari $ 27.900.000 pada tahun 2011.

Mencari di luar angka-angka ini, IDA Singapura (Infocomm Development Authority of Singapore) telah membangun menuju membuat visi Cerdas Bangsa kenyataan.

Bidang-bidang utama yang menarik di Cerdas Bangsa termasuk terintegrasi perencanaan kota, pelayanan publik terpadu, telekesehatan serta aman dan aman hidup perkotaan.

IDA penuh semangat memanfaatkan teknologi untuk mengaktifkan manfaat ini, apakah itu melalui penciptaan jaringan SuperWiFi,

memasang kain sensor di seluruh Singapura untuk mengumpulkan data real-time,

atau menyediakan akses fiber Internet untuk sebagian besar rumah tangga di kotanegara.

Sebuah pertemuan alasan

Jelas, ada momentum yang kuat dalam membangun perawakan tech Singapura secara internasional dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. (PT Best profit Futures)

Ada banyak alasan di balik lonjakan dramatis: rezim perdagangan dan investasi yang lebih terbuka dan transparan;

Reputasi Singapura sebagai aman dan perlindungan IP kuat yang ramah bisnis;

standar hidup yang tinggi; dukungan pemerintah yang kuat di sektor teknologi; dan beragam dan muda populasi (usia rata-rata adalah 37).(PT Best profit Futures)

Ledakan inovasi teknologi di hampir setiap bidang kehidupan publik

dan perusahaan sebabnya VentureBeat bekerja sama dengan IDA Singapura pada Cerdas Bangsa:

Data Kerja.Acara daerah tingkat tinggi akan fokus pada cara-cara untuk memanfaatkan data ke lebih melayani keperluan bisnis dan pemerintah.

Yang diadakan di Singapura, 28-29 Oktober.

Waktu untuk bekerja sama di lautan ada di sini. (PT Best profit Futures)