PT Best Profit Futures Surabaya

CEO Intel Pasang wajah berani lawan Mac berbasis ARM

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Untuk perangkat mobile Apple menggunakan prosesor ARM kustom tetapi untuk Mac itu harus mengandalkan Intel.

Untuk lama Intel telah memberikan komponen penting untuk komputer Apple tapi bisa ada hari ketika hubungan ini akan berakhir?

Terkenal analis Apel Ming-Chi Kuo pasti tampaknya berpikir begitu.

Kuo baru-baru ini mengatakan bahwa dalam beberapa tahun mendatang

Apple akan mengurangi ketergantungan pada Intel dan mulai menggabungkan prosesor ARM sendiri dalam lineup Mac. (BEST PROFIT FUTURES)

Satu akan berpikir bahwa kemungkinan ini mungkin khawatir Intel yang akan kehilangan banyak pendapatan

jika berhenti memasok sebagian besar prosesor untuk Apple.

Itu tidak terjadi meskipun tampaknya. CEO Brian Krzanich dalam sebuah wawancara dengan CNBC memasang wajah berani terhadap

kemungkinan ini dan bahkan tidak menunjukkan bahwa chip perusahaannya akan menjadi lebih baik atau lebih kuat terhadap pilihan prosesor ARM kustom untuk Mac.(BEST PROFIT FUTURES)

Sebaliknya Krzanich mengatakan ia menyadari bahwa Apple akan pergi dengan pemasok yang menyediakan mereka “paling jumlah kemampuan dalam inovasi,”

dan itulah apa tujuan Intel adalah. Dia mengatakan bahwa pekerjaan perusahaan adalah untuk terus memberikan bagian-bagian yang memiliki kemampuan dan lebih baik dibandingkan pesaingnya.

“Dan kemudian mereka ingin menggunakan bagian kita.”

Krzanich katanya tujuan setiap pagi adalah memastikan seluruh papan, baik itu Apple atau Dell atau Lenovo, bahwa pelanggan perusahaan mendapatkan bagian yang paling kompetitif yang terkemuka di kinerja sambil menjadi kompetitif pada harga dan besar pada keandalan.

Sebaliknya Krzanich mengatakan ia menyadari bahwa Apple akan pergi dengan pemasok yang menyediakan mereka “paling jumlah kemampuan dalam inovasi,” dan itulah apa tujuan Intel adalah. Dia mengatakan bahwa pekerjaan perusahaan adalah untuk terus memberikan bagian-bagian yang memiliki kemampuan dan lebih baik dibandingkan pesaingnya. “Dan kemudian mereka ingin menggunakan bagian kita.”

Krzanich katanya tujuan setiap pagi adalah memastikan seluruh papan, baik itu Apple atau Dell atau Lenovo, bahwa pelanggan perusahaan mendapatkan bagian yang paling kompetitif yang terkemuka di kinerja sambil menjadi kompetitif pada harga dan besar pada keandalan.(BEST PROFIT FUTURES)