PT Best Profit Futures Surabaya

Cara Mengecek Blog Apakah Masuk Google Sandbox

Best Profit Futures –  Selamat malam para blogger, gimana kabar hari ini? masih tetap sehat kan? meskipun di daerah saya kali ini sedang musim penghujan yang lumayan deras banget hampir setiap sorenya. Pada kali ini saya akan sedikit share tentang cara mengecek atau tips mengetahui blog apakah masuk list google sandbox atau tidak, di postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang apa itu google sandbox. jadi silahkan kunjungi laman itu jika belum mengetahui pasti pengertian dari google sandbox.Baiklah berikut ini yang saya share adalah mengetahui blog yang kena google sandbox lewat sebuah tool online dari sebuah situs yang lumayan lengkap tools nya, langsung saja nih gan simak baik-baik ya.:

tool pengecek blog yang masuk google sandbox
  1. Kunjungi situsnya DISINI , gambar di atas adalah penampakan dari tool ini.
  2. Silahkan anda isi kolom pertama dengan url blog anda,
  3. Kolom kedua isi dengan keyword blog/artikel anda.
  4. Isi chaptcha
  5. Terakhir klik Submit (Best Profit Futures)

Setelah anda submit tunggu prosesnya, maka kemudian akan muncul hasil nya.

  • Your site not in google Sandbox. berarti blog anda masih dalam keadaan aman terkendali. tidak masuk daftar sandbox google.
  • Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox. Itu berarti blog anda terkena sandbox google.

 

Gimana gan mudah kan cara mengecek nya, tapi yang gak mudah adalah melihat blog kita yang orisinil atau buatan sendiri tetapi masih kena sanksi / penalty dari google.

seperti blog saya ini, ada beberapa artikel yang faktanya adalah tulisan saya sendiri dan bukan hasil

copy paste namun tetap saja di anggap spam oleh google hingga artikel saya di jeblosin ke kamar istimewa mbah gogel. (Best Profit Futures)

Emas jatuh ke level terendah lima bulan, memperpanjang penurunan pekan lalu setelah pemilihan presiden karena dolar menguat terhadap ekspektasi yang tinggi untuk peningkatan suku bunga di AS

Bullion untuk pengiriman segera turun sebanyak 1,1 persen menjadi $ 1,213.81 per ons, level terendah sejak 3 Juni, dan berada di $ 1,217.19 pada pukul 09:15 pagi di Singapura,

menurut Bloomberg. Logam telah kehilangan 5,9 persen pekan lalu, terbesar sejak Juni 2013.

Emas memiliki minggu yang volatil setelah pemilu yang mengejutkan dari Donald Trump melihat harga melonjak terhadap permintaan haven,

hanya akan merosot ketika investor menurunkan risiko ke pasar. Fokusnya sekarang kembali pada tingkat suku bunga AS, dengan probabilitas 84

persen dari persentase poin kenaikan kuartalan pada pertemuan Federal Reserve tanggal 13-14 Desember, menurut fed funds futures. Indeks Bloomberg Spot Dollar naik 0,4 persen.

 

Sumber dari http://belajar-be.blogspot.com