PT Best Profit Futures Surabaya

Cara Baru Nikmati Musik Berpadu Keindahan Alam

BEST PROFIT FUTURES -BILA umumnya musik jazz berada dalam ruangan, kali ini berbeda. Berpadu dengan keindahan panorama alam yang cukup memukau, Jazz Gunung hadir sebagai alternatif baru cara orang menikmati musik ini.

Sigit Pramono selaku penggagas acara mengaku saat itu merasa tertantang untuk menikmati alunan jazz dengan cara yang berbeda. Bukan di ruangan, melainkan di luar ruangan. (Best Profit Futures)

“Membuat event seperti JavaJazz sangat sulit, lalu kami bertiga di sini mencari alternatif baru, bagaimana menyaksikan suatu musik di alam terbuka, maka lahirlah Jazz Gunung ini,” katanya ketika ditemui Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Keinginan itu semakin kuat ketika dia memiliki sebuah lahan luas di luar ruangan, di atas ketinggian dua ribu meter. Bersama dengan Butet Kertaredjasa dan Djaduk Ferianto, mereka bertiga kemudian membentuk Jazz Gunung ini.

“Akhirnya lahirlah jazz gunung ini. Beratapkan langit malam dipenuhi bintang, ditambah dengan alunan musik jazz yang syahdu, inilah Jazz Gunung. Menikmati musik jazz di alam terbuka,” tambahnya. (Best Profit Futures)

Jazz Gunung merupakan pergelaran musik bertaraf internasional yang diselenggarakan di kawasan pegunungan Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur. Pergelaran yang sudah dilakukan selama lima kali sejak 2009 ini disambut antusias oleh para penggemar jazz di seluruh dunia.

Jazz Gunung 2014 akan diselenggarakan di panggung terbuka Java Banana, Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, 20-21 Juni 2014. Tertarik nonton? (Best Profit Futures)

Minyak turun karena fokus pasar bergeser dari keterkejutan atas kemenangan Donald Trump pada pemilihan presiden AS ke pertanyaan tentang kemampuan OPEC untuk menyeimbangkan pasokan minyak mentah dan permintaan.

Minyak mentah berjangka turun 1 persen di New York, menghapus keuntungan sebelumnya setelah

Badan Energi Internasional mengatakan harga dapat turun di tengah “pertumbuhan pasokan global yang tanpa henti “

kecuali Organisasi Negara Pengekspor Minyak memberlakukan penurunan produksi yang signifikan.

Ini masih terlalu dini untuk mengatakan apa dampak dari kepresidenan Trump

pada kesepakatan nuklir yang memungkinkan kebangkitan produksi Iran, kata Eni SpA Chief Executive Officer Claudio Descalzi. (Best Profit Futures

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember kehilangan 44 sen ke $ 44,83 per barel di New York Mercantile Exchange pada 01:27 siang waktu London setelah sebelumnya naik 0,8 persen.

Harga ditutup naik 0,6 persen pada hari Rabu, menghapus penurunan sebesar 4,3 persen terkait janji Trump untuk menyatukan faksi-faksi politik yang membalikan sell-off secara spontan.

Keseluruhan volume perdagangan di Nymex menunjukkan 1.768.000 kontrak berpindah tangan, menurut data di bursa yang diperbaharui pada Kamis ini.

Brent untuk pengiriman Januari turun 20 sen, atau 0,4 persen, ke $ 46,16 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange (Best Profit Futures

, diperdagangkan pada premi sebesar 60 sen untuk WTI Januari. Minyak mentah acuan global naik 0,7 persen ke $ 46,36 pada hari Rabu.

 (Best Profit Futures

 

Sumber dari http://travel.okezone.com