PT Best Profit Futures Surabaya

Bursa Saham Tokyo Dibuka Lebih Rendah

null
PT BESTPROFIT FUTURES – Saham Tokyo dibuka melemah pada Senin ini karena yen menguat pasca data pertumbuhan ekonomi as di bawah ekspektasi.

Indeks acuan Nikkei 225 melemah 0,22 persen atau 44,45 poin menjadi 19.915,39 pada beberapa menit pertama sementara indeks Topix dari semua saham papan utama turun 0,25 persen atau 4,07 poin pada 1.617,15.

Sedangkan Bursa Hong Kong Ditutup Turun Namun Naik Untuk Minggu Ketiga Beruntun PT BESTPROFIT

Bursa saham Hong Kong ditutup melemah pada hari Jumat karena investor mengambil

keuntungan setelah kenaikan yang kuat di awal minggu, dan mengikuti pelemahan semalam di saham teknologi AS.

Indeks Hang Seng turun 0,6 persen atau 151,78 poin menjadi 26.979,39 poin, dengan kerugian berpusat pada saham-saham energi, teknologi dan keuangan.

Namun, indeks acuan tersebut membukukan kenaikan untuk minggu ketiga berturut-turut, naik sedikit di atas 1 persen.

Indeks Hong Kong China Enterprises turun 0,9 persen ke 10.756,08 pada hari Jumat. Untuk minggu ini, indeks tersebut telah turun 0,3 persen. BESTPROFIT

Saham asuransi AIA Group, yang mencapai rekor tertinggi pada hari Kamis, turun sekitar 2 persen, karena beberapa investor percaya bahwa lonjakan 42 persen dalam bisnis baru selama paruh pertama sudah diperkirakan.

Selain itu Pasca Rilis Data Ekonomi Saham AS Ditutup Melemah

Mayoritas saham AS ditutup di tengah data laba yang mengecewakan yang telah mengguncang saham teknologi, sementara dolar

melemah dan emas naik setelah data menunjukkan ekonomi Amerika tumbuh pada laju yang lebih lambat dari yang diperkirakan.

Indeks S&P 500 turun 0,1% menjadi 2.472,08 pada pukul 4 sore. Di New York, 0,46 poin lebih rendah untuk pekan ini.

Indeks S&P 500 mengakhiri pekan laba tersibuk hampir tidak berubah dari awal,

sementara Indeks Nasdaq 100 turun dalam lima hari karena hasil saham teknologi gagal mengangkat sektor ke level tertinggi. BEST PROFIT

Chevron Corp merupakan blue chip terbaru yang menguat terhadap laba, mendorong Dow Jones Industrial Average naik 1,2% dalam sepekan.

Dolar jatuh terhadap semua mata uang rekanan G-10, sementara imbal hasil Treasury AS turun karena laju inflasi melambat pada kuartal terakhir. Minyak menutup pekan terbaiknya di tahun ini.

Sumber: Bloomberg