PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Bursa Jepang Menguat

Best Profit Futures
Best Profit Futures – Bursa saham Jepang dibuka naik, dengan indeks Topix menuju kenaikan mingguan terbesar sejak April

karena bank sentral di Eropa mengisyaratkan kebijakan moneter yang lebih longgar

mengurangi ketidakpastian atas dampak dari keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.

Best Profit Futures –Indeks Topix naik 0,7 persen menjadi 1,255.02 pada pukul 09:10 pagi di Tokyo, berada di jalur untuk kenaikan 4,1 persen dalam minggu ini. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 0,9 persen menjadi 15,715.41.

Sementara yen diperdagangkan di 103,11 per dolar setelah jatuh selama tiga hari sedangkan Indeks MSCI All Country World naik.

Bank Sentral Eropa sedang mempertimbangkan melonggarkan aturan untuk pembelian obligasi dalam program stimulus untuk memastikan kecukupan ketersediaan utang untuk membeli setelah Brexit vote.

Gubernur Bank of England Mark Carney juga mengatakan BOE mungkin harus melonggarkan kebijakan dalam beberapa bulan untuk mengatasi dampak,

meskipun ia memperingatkan ada begitu banyak yang bisa dia lakukan untuk melindungi perekonomian.(Best Profit Futures)

Selain itu Bursa Asia Menuju Mingguan Terbaik Sejak April Terkait Optimisme Stimulus

Bursa saham Asia dibuka naik, dengan indeks acuan regional menuju kenaikan mingguan terbesar sejak April, karena pengambil kebijakan mengisyaratkan kebijakan moneter yang lebih longgar untuk menopang dampak dari keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3 persen menjadi 129,23 pada pukul 09:07 pagi di Tokyo, menuju kenaikan 3,2 persen selama lima hari terakhir karena ekuitas di wilayah ini mengalami rebound

dari kerugian yang disebabkan oleh keputusan mengejutkan Inggris terhadap Eropa.

Gubernur Mark Carney mengisyaratkan Bank of England akan memangkas suku bunga dalam beberapa bulan untuk melindungi ekonomi Inggris,

sementara Bank Sentral Eropa sedang mempertimbangkan melonggarkan aturan pembelian obligasi untuk memastikan kecukupan utang yang tersedia untuk membeli, menurut pejabat terkait.

Indeks Topix Jepang naik 0,9 persen, mengikuti keuntungan di pasar saham global. Harga konsumen Jepang melanjutkan penurunan pada bulan Mei,

menempatkan lebih banyak tekanan pada Bank of Japan untuk memperluas stimulus moneter pada pertemuannya di akhir bulan ini.(Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg