PT Best Profit Futures Surabaya

Bursa Hong Kong Gabung Rebound Pasar Global

Best Profit
Best Profit Futures – Saham Hong Kong bergabung dengan reli pasar global seiring rebound harga minyak meningkatkan riskappetites.

Best Profit Futures – Indeks Hang Seng bertambah 0,4 persen, untuk mengakhiri hari di level 21,832.23, sedangkan Indeks China Enterprises menguat 0,3 persen, ke level 9,004.62 poin pada penutupan perdagangan.

Sebagian besar sektor menghijau, dengan saham energi memimpin kenaikan gain berkat melambungnya harga minyak.

Saham HSBC memperpanjang gain nya menyusul pengumuman mengenai skema buy-back saham sebesar $ 2.5 miliar pada hari Rabu. Saham, yang naik 1,6 persen pada Rabu, naik lagi 2,7 persen hari ini.(Best Profit Futures)

Sedangkan Saham AS Sedikit Berubah Karena Investor Fokus pada Data Pekerjaan

Saham AS ditutup sedikit berubah pada hari Kamis, seiring para investor melihat adanya peningkatan stimulus di masa lalu oleh Bank of England (BOE)

terkait laporan pekerjaan yang akan dirilis pada hari Jumat sebagai petunjuk pada kekuatan ekonomi dan langkah berikutnya oleh Federal Reserve.(Best Profit Futures)

Indeks S & P 500 naik tipis ke level 2,164.30 pada pukul 16:00 sore waktu New York, setelah berayun antara keuntungan dan kerugian dalam sepanjang sesi. Kemarin, indeks tersebut menghentikan penurunan selama dua hari, penurunan pertama back-to-back di lebih dari sebulan terakhir.(Best Profit Futures)

Indeks S & P 500 telah menguat dekati rekornya dalam beberapa minggu terakhir, dan diperdagangkan pada 18,4 kali pendapatan yang diproyeksikan dari anggotanya,

mendekati level tertinggi dalam lebih dari satu dekade.

Sebuah laporan laba perusahaan yang melebihi harapan dan spekulasi bank sentral akan mempertahankan pelonggaran kebijakan moneter yang telah membantu mendorong

ekuitas sejak adanya brexit yang diikuti warga Inggris yang memilih untuk keluar dari Uni Eropa.

Selain itu Saham AS Menguat Pasca Pemangkasan Suku Bunga BOE

Saham AS berjuang untuk mempertahankan gain pada Kamis ini yang dipicu oleh keputusan Bank of England yang memangkas suku bunga utama mereka untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Namun data ekonomi bervariasi di dalam negeri mencatatkan kenaikan pasar.

Indeks S & P 500 naik 2 poin ke 2.165. Dukungan datang dari saham bahan baku dan saham teknologi, membantu untuk mengimbangi sektor keuangan yang lemah.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 4 poin ke 18.358, dibantu oleh kenaikan saham Visa Inc. sebesar 1,1%

Indeks Nasdaq Composite naik 10 poin, atau 0,2%, ke 5.170.(Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch