PT Best Profit Futures Surabaya

Bursa Eropa Ditutup Menguat Seiring Investor Mendukung Kebijakan Moneter

Best Profit
Best Profit Futures – Saham Eropa menguat ke level tertinggi sejak April karena para investor menilai kemungkinan bank sentral terus menjaga kebijakan moneter yang akomodatif.

Saham energi naik dimana minyak mentah Rusia dan Arab Saudi sepakat untuk bekerja sama guna menstabilkan harga pasar minyak global,

meskipun pangkas keuntungan setelah jatuh secara singkat dari persetujuan pembekuan pada output.

ArcelorMittal dipimpin sektor penambang yang lebih tinggi terkait pemimpin dari Kelompok G-20 terhadap ekonomi utama yang menyebutkan berlimpahnya baja global dalam pernyataan resmi mereka pada pertemuan di China.

Hugo Boss AG membantu tingkat pengecer menyeret penurunan terbesar di Indeks Stoxx 600,

turun 2,2 % setelah UBS Group AG merekomendasikan menjual saham mereka karena risiko laba untuk tahun 2017. (Best Profit Futures)

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,1 % ke level 350,62 pada penutupan perdagangan, setelah sebelumnya menguat sebanyak 0,4 %.

Pada hari Jumat, indeks tersebut melonjak ke level tertinggi sejak April setelah data ekonomi AS mengisyaratkan pasar tenaga kerja tetap stabil tanpa memajukan kasus untuk peningkatan suku bunga.

Sementara itu, Pasar saham AS hari ini ditutup untuk liburan. Investor sekarang akan melihat ke pertemuan Bank Sentral Eropa pekan ini,

setelah data menunjukkan perekonomian regional di bulan Agustus kehilangan momentum.

Sedangkan Saham berjangka AS naik tipis di Hari Buruh

Saham berjangka AS berada di level lebih tinggi pada hari Senin,

dengan ditutupnya pasar untuk liburan Hari Buruh dan investor masih mencerna kesepakatan minyak antara Rusia dan Arab Saudi.

Futures untuk Dow Jones Industrial Average naik 13 poin, atau 0,1%, ke level 18.493, sedangkan indeks S & P 500 menguat 1,75 poin,

atau 0,1%, ke level 2,179.75. Futures untuk indeks Nasdaq-100 bertambah 2 poin, atau kurang dari 0,1%, ke level 4,797.25.

Pasar saham AS tidak akan dibuka untuk perdagangan reguler pada pukul 09:30 pagi waktu Timur AS seiring hari libur publik di negara itu, tapi akan dibuka seperti biasa pada hari Selasa.(Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch