PT Best Profit Futures Surabaya

Bukan Tips Sukses, Ini Buku Pertama Karya Bos Microsoft

Best Profit
Best Profit Futures – CEO Microsoft Satya Nadella yang sudah bekerja cukup laman di perusahaan mengumumkan dirinya sedang menulis buku yang berjudul Hit Refresh.

Best Profit – Nadella, seperti Tekno Liputan6.com kutip dari Ubergizmo, Senin (4/7/2016) menjabat sebagai CEO Microsoft sejak beberapa tahun terakhir. Hit Refresh sendiri merupakan buku pertama yang ditulis oleh Nadella.

Buku tersebut akan berkisah mengenai kehidupan Nadella, pekerjaannya selama di Microsoft, serta pandangannya terhadap perubahan teknologi yang turut membentuk dunia.(Best Profit Futures)

Hit Refresh bakal diterbitkan di musim gugur 2017 oleh penerbit Harper. Nadella berharap, Hit Refresh tak sekadar sebuah buku yang diterbitkan oleh seorang bos perusahaan teknologi.

Ia juga menyebutkan, nantinya seluruh hasil penjualan buku ini akan disumbangkan untuk yayasan amal Microsoft Philanthropies. Hasilnya akan digunakan untuk mendukung sebuah proyek nonprofit, yakni cloud publik.

Ia juga mengatakan Hit Refresh bukanlah sebuah memoar ataupun tips untuk mencapai kesuksesan, tetapi lebih kepada transformasi yang dilakukannya terhadap Microsoft setelah menggantikan CEO Steve Ballmer.(Best Profit Futures)

“Nadella mengeksplorasi bagaimana orang (para pekerja), organisasi, dan masyarakat bisa dan harus bertransformasi untuk menciptakan energi, ide, dan relevansi yang baru,” demikian tertulis pada deskripsi buku oleh penerbit Harper.

Selain itu Markw Bakal Jadi Produk Terbaru Xiaomi?

Calon perangkat terbaru Xiaomi kembali menjadi perbincangan. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu dilaporkan sedang menyiapkan sebuah perangkat dengan nama “Markw”.

Dilansir GSM Arena, Jumat (1/7/2016), laporan Xiaomi Markw menjadi perbincangan, setelah foto spesifikasinya muncul di internet. Sejumlah spesifikasi tersebut diketahui berasal dari platform benchmark Geekbench.

Perangkat yang belum diketahui apakah tablet atau smartphone itu, menjalankan chip Qualcomm Snapdragon 625 dan memiliki RAM 3GB. Xiaomi membekalinya dengan sistem operasi (OS) Android 6.0.1.

Sayangnya, belum banyak informasi yang diketahui mengenai perangkat tersebut. Konfirmasi dari pihak Xiaomi pun belum ada.

Xiaomi adalah salah satu perusahaan yang menyedot perhatian, terutama dengan menanjaknya popularitas jajaran produknya. Selain Markw, Xiaomi sebelumnya dikabarkan tengah menyiapkan tiga seri Mi Note 2.(Best Profit Futures)

Sumber : liputan6.com