PT Best Profit Futures Surabaya

BTN Siap Tertibkan Iklan via SMS

Best Profit Futures – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta semua pelaku usaha jasa keuangan (PUJK) untuk menghentikan penawaran

produk dan atau pelayanan jasa keuangan melalui layanan pesan pendek (SMS) atau telepon tanpa persetujuan dari konsumen yang bersangkutan.

Hal ini, juga berlaku kepada bank yang berfokus pada sektor properti yaitu PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN).

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, iklan melalui SMS memang harus ditertibkan.

“Namun, bukannya tidak boleh, boleh melalui SMS, tapi dengan cara-cara yang legal lah,” ujarnya kepada Okezone.

Saat ini, PUJK terlalu mengiklankan di setiap ada kesempatan. Jadi, BTN akan memberikan bagaimana suatu pendidikan yang baik dalam mengiklankan produk.

“Bukan dilarang, tapi diatur untuk dipertanggung jawaban dan pendidikan yang baik,” ujarnya.

Sebelumnya, OJK sudah mengeluarkan peraturan OJK nomor 1/POJK.7/2013 tanggal 6 Agustus 2013 yang melarang penawaran

produk dan atau pelayanan jasa keuangan melalui layanan pesan pendek (SMS) atau telepon tanpa persetujuan dari konsumen yang bersangkutan, yang akan berlaku mulai 6 Agustus 2014.

   (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari kelima untuk perdagangan di dekat level tertinggi dalam hampir sebulan terakhir seiring meningkatnya kekhawatiran menjelang pemilihan presiden

AS pada pekan depan mendorong investor untuk mencari aset haven, dengan jajak pendapat terbaru menunjukkan keunggulan yang dominan Hillary Clinton atas Donald Trump yang lesu.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,2 % ke level $ 1,290.94 per ons dan berada di level $ 1,290.18 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura,

menurut harga dari Bloomberg. Pada hari Selasa, harga bullion menguat menjadi $ 1,291.98, yang tertinggi sejak 4 Oktober.

Harga emas jatuh pada bulan lalu di tengah harapan Federal Reserve yang bersiap untuk menaikkan biaya pinjaman.

Sementara pembuat kebijakan Fed menyimpulkan pertemuan bulan November mereka pada hari Rabu,

kemungkinan kenaikan hanya 16 persen dan pemilihan presiden AS telah menjadi perhatian yang lebih besar. Rasa kekhawatiran di pasar didorong oleh

ABC News / Washington Post dalam jajak pendapat yang ditempatkan kandidat Partai Republik Trump satu persen poin dari pesaingnya dari Partai Demokrat.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://economy.okezone.com