PT Best Profit Futures Surabaya

Bocoran Nissan Serena Generasi Terbaru

Best Profit Futures
Best Profit Futures – Menjelang debut di Jepang pada Agustus 2016, desain interior dan eksterior generasi kelima Nissan Serena terkuak melalui foto brosur yang beredar di internet.

Best Profit – Pada brosur tersebut, dapat dilihat berbagai perubahan yang terjadi. Yang paling menonjol adalah front-end. Perubahan ada pada grill, bumper, dan headlamp. Penyegaran ini membuat Serena lebih punya nuansa`tajam` dan agresif.

Pun di bagian belakang. Bumper, lampu, spoiler, dan tailgate, semuanya berubah. Jika dilihat dari sudut ini, Serena sekilas mirip Mazda Biante.(Best Profit Futures)

Beralih ke interior. Di sini Nissan juga melakukan perombakan besar. Dashboard, panel instrumen, konsol tengah, didesain ulang sedemikian rupa. Sistem hiburan dikontrol melalui layar yang lebih besar dibanding yang ada pada generasi keempat.

Pada halaman lain, terdapat gambar Rider, yaitu bodykit opsional yang terdiri dari bumper, grill, dan foglamp yang berbeda dari versi standar.

Dimensi Serena generasi kelima ini lebih melar dibanding pendahulunya. Serena anyar ini punya panjang 4.690/4.755 mm, lebar 1.695/1.745 mm, dan tinggi 1.865 mm.
Sayangnya, brosur tersebut nampaknya masih brosur mentah. Dalam arti tidak tertulis spesifikasi apapun sebagaimana brosur pada umumnya.

Tapi, beberapa waktu yang lalu Asia Nikkei melansir Nissan Motor akan melengkapi Serena baru ini dengan teknologi semi otonomos. MPV Boxy kelas atas ini akan dibanderol seharga 2,5 juta yen atau setara Rp 319 juta.(Best Profit Futures)

Selain itu Tampang Mitsubishi Outlander PHEV Facelift 2016 Terkuak

Mitsubishi Outlander PHEV facelift 2016 tampil tanpa selubung di Jepang. Foto-fotonya menampilkan revisi desain eksterior dari model yang baru pertama kali diperbarui ini.

Seperti yang dilansir Caradvice, Rabu (17/6/2015), foto ini mengonfirmasi bahwa PHEV facelift akan mengadopsi banyak perangkat tambahan dari Outlander 2016. Ini menghasilkan perubahan yang cukup signifikan dibanding model sebelumnya.

Foto-foto ini juga mengonfirmasi bahwa sebagian besar bentuk PHEV tidak banyak berubah sejak versi konsepnya hadir pada Oktober lalu di ajang Paris Motor Show.

Dari foto tersebut, diketahui terdapat perombakan total pada bagian front-end. Lampu depan lebih tajam, gril twin chrome, hingga x-shaped chrome bumper highlights. Pada bagian belakang, PHEV facelift dilengkapi dengan tail-light dengan krom bar tebal.

Best Profit

Selain kemiripan, terdapat pula perbedaan antara PHEV dengan Outlander biasa. Misalnya, PHEV memiliki velg alloy berwarna perak dan hitam.

Menurut Caradvice, berkaca pada Outlander standar, PHEV kemungkinan akan diluncurkan secara resmi dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Selain eksterior, belum jelas bagaimana spesifikasi mesin yang ada di balik kap. Sebagai informasi, Mitsubishi Outlander PHEV versi sebelumnya dilengkapi oleh sepasang motor listrik, dua inverter, generator, serta mesin bensin 2,0 liter empat silinder.

(Best Profit Futures)

Sumber :liputan6.com