PT Best Profit Futures Surabaya

Bocoran Desain Smartphone LG Chocolate A3

Best Profit Futures – Seorang desainer bernama David Quijada menciptakan sebuah konsep smartphone LG yang disebut LG Chocolate A3. Melalui desainnya, David coba mendesain handset LG dengan dukungan prosesor Snapdragon 64-bit.

Disitat melalui Phonesreview, Minggu (11/10/2014), rancangan prosesor tersebut dilengkapi dengan teknologi quad core dengan clock speed 2,2 GHz.

Layarnya 4,5 inci dengan IPS display, memiliki resolusi 2016 x 720 dan dilapisi oleh Gorilla Glass.

Sementara itu, RAM 3GB ditemani dengan baterai 3200 mAh, menambah kegagahan dari smartphone ini. LG Chocolate juga dirancang mampu berjalan pada sistem operasi Android 4.4. KitKat.  (Best Profit Futures )

Kelengkapan fitur lainnya mencakupi sokongan WiFi, Bluetooth 4.0, LTE, NFC dan GPS, dan juga memiliki nirkabel FM. Dari sisi desain bodi, ponsel ini digagas dengan tubuh ramping serta casing logam.(Best Profit Futures )

Satu hal yang cukup menarik adalah penambahan tombol yang tampak seperti Windows Phone di bagian bawah layar, mengingat ini adalah rancangan konsep untuk Android.

 (Best Profit Futures )

Emas berjangka menetap lebih rendah pada hari Senin karena dolar AS menyentuh 8 bulan tertinggi di tengah data yang menunjukkan bahwa laju pertumbuhan antara produsen Amerika lebih baik dari yang diharapkan pada bulan Oktober.

Emas untuk pengiriman Desember turun $ 4, atau 0,3%, untuk menetap di $ 1,263.70 per ons. Penutupan terendah sejak 18 Oktober, menurut data dari FactSet. Harga dihitung dari keuntungan sekitar 1% pada minggu lalu.

Sementara itu perak untuk pengiriman Desember menguat 11,1 sen, atau 0,6%, ke $ 17,604 per ons setelah mengakhiri pekan lalu dengan kenaikan sempit sekitar 0,3%.(Best Profit Futures )

Indeks yang mengukur seberapa cepat produsen Amerika tumbuh mengalami rebound pada bulan Oktober dari tiga bulan terendah, berpotensi mendapatkan kuartal keempat turun ke awal yang baik bagi perekonomian AS. IHS Markit mengatakan flash index naik ke angka 53,2 pada bulan lalu dari 51,5 pada bulan September.

Data tersebut membantu Indeks dolar AS ICE menyentuh level tertinggi dalam delapan bulan terakhir, dengan indeks tersebut naik 0,1% oleh settlement emas, berada di 98,794 setelah level tertingginya di 98,846.(Best Profit Futures )

Sumber dari http://techno.okezone.com/