PT Best Profit Futures Surabaya

BlackBerry sebagai dukungan BBM untuk Android Wear smartwatches

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – BBM cukup banyak satu-satunya produk yang populer BlackBerry yang tersisa dengan di hari ini dan usia, dengan smartphone yang tidak lagi menemukan permintaan sedikit di pasar konsumen.

Setelah meluncurkan aplikasi BBM resmi untuk Android, iOS dan Windows Phone, perusahaan

Kanada siap untuk membawa dukungan untuk layanan pesan untuk Android Wear bertenaga smartwatches. (BEST PROFIT FUTURES )

BlackBerry tidak mengungkapkan tanggal yang tepat untuk rilis versi Android Wear BBM, tapi itu pergi ke fungsi akan menawarkan.

Pengguna akan dapat melihat pesan lengkap dari kontak mereka, membalas kembali dengan menggunakan perintah suara atau dengan menggunakan pesan standar

(untuk saat-saat ketika bahkan membalas dari smartwatch tidak mudah), dan juga menerima atau mengabaikan undangan, langsung dari kenyamanan menonton mereka.(BEST PROFIT FUTURES )

Smartwatches belum benar mengatur pasar terbakar,

tetapi dengan produsen hellbent untuk membawa fungsi pintar untuk pergelangan tangan pengguna, itu pasti menjadi produk yang penting dalam beberapa bulan mendatang.

Dengan dukungan untuk Android Wear, BlackBerry menambahkan fitur lain untuk menarik pengguna ke layanan obrolan, tetapi mudah-mudahan tidak akan terlalu lama sebelum Android versi Wear-kompatibel ditayangkan.

Saham AS turun pada Jumat ini, memperpanjang penurunan mingguan pertama dalam empat pekan terakhir, karena data pekerjaan menunjukkan pertumbuhan

yang stabil di pasar tenaga kerja mengirim Federal Reserve berada di jalur untuk kenaikan suku bunga tahun ini.

Produsen material memimpin penurunan pada hari Jumat, seiring emas dan perak ditutup untuk minggu terburuk sejak setidaknya November.

saham industri jatuh setelah Honeywell International Inc mengalami anjlok terbesar sejak 2011 setelah target laba tidak sesuai dengan harapan.

Saham Tyson Foods Inc melemah setelah seorang analis menurunkan peringkat saham sementara mengutip “meningkatkan keyakinan” terhadap gugatan class action.

Indeks S & P 500 turun 0,3 % ke level 2,153.73 pada pukul 16:00 sore waktu New York, mendorong penurunan pekan ini menjadi 0,7 %.

Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 31,26 poin atau 0,2 %, ke level 18,239.74. Pelemahan menjadi 0,4 % selama pekan ini.

Ekuitas pangkas kerugian dalam perdagangan sore karena investor berspekulasi bahwa pertumbuhan tidak cukup kuat untuk menjamin peningkatan laju pengetatan.(BEST PROFIT FUTURES )