PT Best Profit Futures Surabaya

BlackBerry Passport Sudah Dijual Rp 7,2 Juta

Best Profit Futures – BlackBerry Passport memang baru akan diumumkan pada Rabu (24/9/2014) besok waktu setempat di London.

Akan tetapi, sejumlah toko sudah membuka pemesanan dari handset unik ini. Termasuk harganya.

Di Amerika Serikat, BlackBerry Passport akan dijual pada hari peluncurannya.

Sementara harga yang dibanderol adalah USD 599 atau setara Rp 7,2 juta.

Demikian seperti detikINET kutip dari Pocket Lint, Selasa (Best Profit Futures).

Harga ini tentu saja bisa berbeda tiap negaranya, tergantung pajak yang dipasangkan.

Sehingga, antara satu negara dengan negara lainnya bisa lebih mahal atau bahkan murah.

Sebelumnya, Media Markt, sebuah retailer besar di Jerman, menawarkan pre-order BlackBerry

Passport meski informasi mengenai harga dan ketersediaannya belum secara resmi diumumkan oleh BlackBerry. (Best Profit Futures).

Retail itu mencantumkan BlackBerry Passport dalam daftar barang pre-order dengan banderol 599 euro atau sekitar Rp 9,2 juta (1 euro = Rp 15.487).

Sementara BlackBerry Passport sendiri akan serentak diluncurkan di tiga kota yang berbeda, di London, Toronto dan Abu Dhabi.

Dalam kesempatan ini, detikINET akan menghadiri langsung peluncurannya di London.

  (Best Profit Futures).

Sebagian besar saham-saham di Asia melemah, mengikuti penurunan pada ekuitas AS, terkait jatuhnya perusahaan energi dengan minyak dan laba dari Apple Inc.

yang mengecewakan sehingga membebani pemasok di wilayah ini. (Best Profit Futures).

Indeks MSCI Asia Pacific turun kurang dari 0,1 persen ke 140,40 pada 09:06 pagi di Tokyo, dengan lebih dari dua saham jatuh untuk setiap saham yang naik.

Perusahaan energi memimpin kerugian di antara 11 kelompok industri lainnya, sementara Samsung Electronics Co melemah setelah Apple

melaporkan penurunan harga untuk smartphone dan meramalkan profitabilitas yang lebih rendah dari perkiraan selama masa liburan.

Indeks Topix Jepang turun terkait penguatan yen menguat, sedangkan data menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen AS turun lebih dari perkiraan pada bulan Oktober. (Best Profit Futures).

Indeks MSCI Asia Pacific turun kurang dari 0,1 persen ke 140,40 pada 09:06 pagi di Tokyo, dengan lebih dari dua saham jatuh untuk setiap saham yang naik.

Perusahaan energi memimpin kerugian di antara 11 kelompok industri lainnya, sementara Samsung Electronics Co melemah setelah Apple melaporkan penurunan harga untuk smartphone (Best Profit Futures).

dan meramalkan profitabilitas yang lebih rendah dari perkiraan selama masa liburan. Indeks Topix Jepang turun terkait penguatan yen menguat,

sedangkan data menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen AS turun lebih dari perkiraan pada bulan Oktober. (Best Profit Futures).

Sumber dari http://inet.detik.com