PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Warren Buffett Kagum dengan Kehebatan CEO Ini

Best Profit Futures – Banyak orang yang mengagumi investor kelas dunia pemilik perusahaan investasi Berkshire Hathaway,Warren Buffett. Namun ternyata, pria kelahiran 30 Agustus 1930 ini juga memiliki sebuah idola.

Miliarder Warren Buffett memuji kehebatan pendiri dan bos Amazon.com, Jeff Bezos.

“Kami belum melihat banyak pengusaha seperti dia,” kata CEO Berkshire Hathaway itu seperti dikutip dari CNBC, Jumat (6/5/2016).

Kehebatan Bezos, menurut Buffet, karena dia menemukan cara membuat orang bahagia membeli produk sehari-hari, baik dengan pengiriman atau harga yang murah (Best Profit Futures )

Warren Buffet sampai mengaku tidak berani untuk beradu kehebatan dengan Bezos. “Itu akan seperti melihat saya bermain catur dengan Bobby Fischer (pecatur asal Amerika Serikat) 40 tahun lalu,” ujarnya.

“Jeff punya bakat luar biasa dalam mencari tahu bagaimana menyenangkan pelanggannya.”(Best Profit Futures )

Amazon telah tumbuh signifikan sejak berdiri pada 1997. Sahamnya telah naik 44 ribu persen sejak saat itu.

Sementara untuk CEO yang tidak ia sukai adalah CEO Valeant Pharmaceuticals, Michael Pearson. Valeant saat ini sedang dalam tekanan aparat hukum di Amerika Serikat karena perusahaan menaikkan harga beberapa produknya. Obat-obat produksi Valeant itu sangat dibutuhkan masyarakat dan belum ada penggantinya sampai sekarang.

“Saya rasa Anda tidak mau anak Anda tumbuh besar dan menggerakan perusahaan seperti itu,” katanya. Beberapa klien Berkshire beberapa waktu lalu pernah memaksa untuk berinvestasi di Valeant karena melihat trik perusahaan tersebut, tapi Buffet menolaknya.

Saham-saham Hong Kong ditutup turun pada hari Jumat, turun lebih rendah oleh saham-saham keuangan dan tertekan akibat pelemahan arus masuk uang di China, setelah investor mengambil keuntungan dari lonjakan pada hari sebelumnya yang dipicu oleh pendekatan Federal Reserve menaikkan suku bunga AS.

Indeks Hang Seng turun 0,3 persen, ke 23,686.48, sedangkan Indeks China Enterprises kehilangan 1,0 persen, ke 9,796.01 poin.

Tapi selama seminggu ini, Indeks Hang Seng telah naik 1,5 persen, sedangkan HSCE menguat 2,1 persen.

Sebagian besar sektor turun pada hari Jumat, dengan saham keuangan memimpin penurunan.

Keinginan telah terkekang oleh tanda-tanda bahwa suku bunga China di saham Hong Kong tiba-tiba melemah, setelah aliran yang kuat dan stabil selama bulan lalu.

Pada hari Jumat, hanya 500 juta yuan ($ 74.97 juta) yang mengalir ke Hong Kong dari China daratan melalui Shanghai-Hong Kong Stock Connect, atau hanya 5 persen dari kuota harian. Selama sebulan terakhir, sekitar 40 persen dari kuota rata-rata digunakan setiap hari.

Sumber : liputan6.com