PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Surat Kabar Inggris Tutup Setelah Terbit Selama 10 Pekan

Best Profit Futures – Sebuah surat kabar Inggris yang bertekad akan membuktikan bahwa media cetak dapat bertahan pada era

internet ini telah mengumumkan penutupan operasinya, hanya beberapa pekan setelah penerbitan perdananya.

The New Day, media Inggris yang diluncurkan 29 Februari lalu sebagai surat kabar harian nasional pertama negara itu dalam 30 tahun,

Kamis mengumumkan bahwa edisi terakhirnya akan terbit pada 6 Mei.

The Trinity Mirror Group, yang memiliki surat kabar itu, menyatakan, kinerjanya œmengecewakan dan bahwa sirkulasinya dalam 10 pekan ini telah gagal memenuhi harapan. (Best Profit Futures)

Harapan itu di antaranya adalah penjualan 200 ribu eksemplar per hari,

tetapi tidak lama setelah diluncurkan, sirkulasinya turun hingga 30 ribu eksemplar per hari.

The Trinity Mirror Group menyatakan harga sahamnya merosot hingga tingkat terendah dalam tiga tahun ini pada hari Rabu. Penutupan The New Day diumumkan hari Tamis. (Best Profit Futures)

Sedangkan Saham-saham Hong Kong ditutup turun pada hari Jumat, turun lebih rendah oleh saham-saham keuangan dan tertekan akibat pelemahan arus masuk uang di China,

setelah investor mengambil keuntungan dari lonjakan pada hari sebelumnya yang dipicu oleh pendekatan Federal Reserve menaikkan suku bunga AS.

Indeks Hang Seng turun 0,3 persen, ke 23,686.48, sedangkan Indeks China Enterprises kehilangan 1,0 persen, ke 9,796.01 poin.

Tapi selama seminggu ini, Indeks Hang Seng telah naik 1,5 persen,

sedangkan HSCE menguat 2,1 persen. (Best Profit Futures)

Sebagian besar sektor turun pada hari Jumat, dengan saham keuangan memimpin penurunan.

Keinginan telah terkekang oleh tanda-tanda bahwa suku bunga China di saham Hong Kong tiba-tiba melemah, setelah aliran yang kuat dan stabil selama bulan lalu.

Pada hari Jumat, hanya 500 juta yuan ($ 74.97 juta) yang mengalir ke Hong Kong dari China daratan melalui Shanghai-Hong Kong Stock Connect,

atau hanya 5 persen dari kuota harian. Selama sebulan terakhir, sekitar 40 persen dari kuota rata-rata digunakan setiap hari. (Best Profit Futures)

Sumber : VOA