PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Saham Asia Terkoreksi Hari Keempat Ditengah Meningkatnya Kekhawatiran Brexit

Best Profit Futures – Saham Asia tergelincir, setelah penurunan tiga hari terbesarnya sejak Februari, di tengah sentiment investor menjelang pertemuan

bank sentral dan pemungutan suara warga Inggris terkait keanggotaan Uni Eropa. Saham Australia memimpin penurunan karena perdagangan kembali setelah liburan. (Best Profit Futures)

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2% menjadi 127,17 pada 09:13 pagi di Tokyo.

Indeks tersebut jatuh 3,7% dalam tiga hari terakhir di tengah meningkatnya

kecemasan Inggris akan memilih untuk meninggalkan Uni Eropa pada 23 Juni,

dengan survei oleh surat kabar Independent menunjukkan 55% pemilih mendukung apa yang disebut Brexit.

Investor juga wait and see menjelang keputusan kebijakan pekan ini dari Federal Reserve dan Bank of Japan.(Best Profit Futures)

Sedangkan Lagi-lagi, situs berbagi file secara ilegal kembali ditutup. Setelah KAT (Kickass Torrent) dan Torrentz dipaksa tutup oleh pihak berwenang, kini giliran TorrentHound.

Muncul di 2007, TorrentHound merupakan salah satu dari 10 situs torrent terpopuler di dunia dan cukup banyak pengguna internet yang mengaksesnya.

Sebelum resmi tutup, pendiri situs tersebut sempat menuliskan pesan resmi ke TorrentFreak yang bertuliskan “Finito.”

TorrentHound sudah lama jadi target para pemilik hak cipta di beberapa negara. Walau begitu, baru per hari ini situs ilegal tersebut sudah tidak dapat diakses lagi.

Sejak internet ramai diakses, baru beberapa tahun ini saja situs torrent menarik banyak minat pengguna internet yang mencari konten-konten ilegal baik itu software, gim, lagu dan banyak file multimedia lainnya.

Namun, baru beberapa bulan terakhir ini pemilik hak cipta secara aktif bekerjasama dengan pihak berwajib menindak tegas para pemilik situs ilegal di seluruh dunia.

Melihat banyak situs ilegal yang mulkai ditutup, beredar kabar kalau dua situs ilegal lain, yakni ThePirateBay dan ExtraTorents kemungkinan akan ikutan ditutup dalam waktu dekat ini.(Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg