PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; PT PP Raih Kontrak Baru Rp 6 Triliun

Best Profit Futures – PT PP (Persero) Tbk/PTPP telah meraih kontrak baru Rp 6 triliun hingga akhir April 2016. Dengan perolehan kontrak baru itu,

total order book hingga akhir April mencapai Rp 45 triliun. Angka tersebut sudah termasuk carry over 2015 sebesar Rp 39 triliun.(Best Profit Futures)

“Perseroan telah meraih kontrak baru hingga April mencapai 19,58 persen dari total target yang ditetapkan Perseroan sepanjang tahun ini Rp 31 triliun.

Realisasi perolehan kontrak baru hingga April 2016 melonjak 50 persen dari target yang telah ditetapkan manajemen Rp 4 triliun,” ujar Direktur Utama

PT PP Tbk Tumiyana dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (12/5/2016).

Pencapaian kontrak baru itu terdiri dari kontrak baru induk perseroan sebesar Rp 4,3 triliun dan anak perusahaan Rp 1,7 triliun.

Ada pun kontrak baru yang disumbang oleh anak perusahaan antara lain PP Properti sebesar Rp 777 miliar,

PP Pracetak Rp 899 miliar, dan PP peralatan Rp 85 miliar. (Best Profit Futures)

Sementara itu, beberapa proyek yang diraih perseroan antara lain pembangunan gedung BNI tower Rp 719 miliar,

apartemen Pertamina RU di Balikpapan Rp 497 miliar,

mobile power plant sebesar Rp 447 miliar, hotel avani di Bali Rp 335 miliar, Setiabudi Residence di Medan Rp 282 miliar, Lotte Ville di Tangerang Rp 256 miliar.

Kemudian ada peningkatan air bersih Angkasa Pura II di Tangerang Rp 253 miliar,

transmart di Depok Rp 247 miliar, Sahid Hotel di Timika Rp 225 miliar,

Bank Indonesia di Jayapura Rp 188 miliar, gedung Terminal dan Parkir Radin Inten di Lampung Rp 169 miliar, dan transmart di Rungkut Rp 144 miliar,

dan sebagainya.

Saat ini perseroan juga sedang menunggu pengumuman dan penandatangan konsorsium untuk tiga proyek besar. Proyek itu merupakan proyek jalan bebas hambatan yang telah diumumkan sebelumnya oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT).

PT PP Tbk telah ikuti tender itu sejak tahun lalu. Proyek itu antara lain jalan tol Manado-Bitung 39

KM akan dikerjakan oleh konsorsium PT Jasa Marga Tbk, PT PP (Persero) Tbk, dan PT Wijaya Karya Tbk (WIKA).

Jalan tol Balikpapan-Samarinda 99 KM dikerjakan oleh PT Jasa Marga Tbk, PT PP Tbk dan PT Wijaya Karya Tbk, dan jalan tol

Pandaan-Malang 38 KM dikerjakan oleh konsorsium PT Jasa Marga Tbk, PT PP Tbk dan PT Sarana Multi Infrastruktur.(Best Profit Futures)

Sumber : liputan6.com