PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Mau Sukses Dapat Kerja? Tanyakan 3 Hal Ini Sebelum Wawancara

Best Profit Futures – Sebelum mendapat profesi yang Anda inginkan, Anda harus mampu untuk melewati proses wawancara kerja.

Banyak kandidat pencari kerja yang gagal pada tahap ini karena kurangnya persiapan. Padahal, Anda dapat mencegah dengan mengetahui beberapa hal penting dari perusahaan.
Sebelum wawancara kerja dimulai, Anda diperbolehkan untuk mencari informasi dengan bertanya pada HRD. Apa saja hal yang boleh Anda tanyakan?

Dikutip dari themuse.com, Senin (23/5/2016) berikut ulasannya:

1. Bertanya arah untuk sampai ke lokasi

Hal pertama yang dapat Anda coba tanyakan ke HRD sebelum memulai wawancara adalah bertanya dengan jelas alamat kantor. Pastikan juga Anda tahu jalan yang harus Anda tempuh untuk sampai ke kantor.(Best Profit Futures)

2. Bertanya harus bertemu siapa

Satu hal yang juga dapat Anda tanyakan sebelum wawancara dimulai adalah harus bertemu siapa. Anda harus tau mengenai siapa pewawancara Anda nanti.

Jangan sampai ketika sudah tiba di lokasi Anda malah kebingungan untuk mencari orang yang harus ditemui

3. Menjadwalkan waktu yang tepat untuk wawancara

Ada kalanya, Anda tidak bisa datang sesuai dengan waktu yang diajukan oleh HRD. Apabila Anda hal ini maka Anda boleh untuk bertanya dan mengajukan waktu pengganti. Waktu ini berfungsi agar Anda dapat lebih siap untuk melakukan wawancara.(Best Profit Futures)

Sedangkan minyak turun karena spekulasi berlimpahnya pasokan global akan bertahan di tengah meningkatnya pasokan dari Nigeria dan Libya hingga AS.

Minyak berjangka turun 1,2 persen di New York setelah naik 0,6 persen pada hari Senin. Produksi minyak Nigeria diperluas menjadi 1,75 juta barel per hari

dan akan terus naik setelah pemerintah menjangkau para militan dan melakukan gencatan senjata yang memungkinkan untuk memulai lagi beberapa produksi,

Menteri Negara Petroleum Emmanuel Kachikwu mengatakan. Libya telah menaikkan produksi menjadi 450.000 barel per hari karena beberapa ladang minyak kembali beroperasi, menurut National Oil Corp. Cadangan minyak mentah AS mungkin meningkat 3,13 juta barel pada pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum rilis data dari pemerintah pada hari Rabu.

Minyak telah berfluktuasi sejak mengalami reli di bulan Agustus terhadap spekulasi pertemuan OPEC dan Rusia di Aljir minggu depan akan mencapai kesepakatan untuk menstabilkan pasar.

Anggota OPEC dekat dengan kesepakatan, menurut Presiden Venezuela Nicolas Maduro, sedangkan sekretaris jenderal kelompok tersebut mengatakan pertemuan luar

biasa adalah mungkin jika para menteri mencapai konsensus. Aljazair mendesak para produsen minyak untuk melakukan potongan 1 juta barel per hari.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober, yang berakhir pada hari Selasa, berada di $ 42,77 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 53 sen, pada pukul 13:46 siang di London. Harga WTI pada hari Senin menguat 27 sen menjadi $ 43,30.

Total volume perdagangan di hari Selasa adalah sekitar 19 persen di bawah rata-rata 100-hari. Kontrak teraktif untuk bulan November turun 54 sen, atau 1,2 persen, ke $ 43,32.

Minyak Brent untuk pengiriman November turun 56 sen, atau 1,2 persen, ke $ 45,39 di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London,

dan diperdagangkan lebih besar $ 2,09 dari WTI untuk bulan yang sama. Minyak mentah acuan global naik 18 sen menjadi $ 45,95 per barel pada hari Senin. (Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg