PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Lakukan Ini untuk Beli Rumah yang Jadi Jaminan di Bank

Best Profit Futures – Tidak semua orang bisa menemukan rumah yang tepat. Jika sudah mendapatkannya tak jarang ada saja kendala untuk mendapatkannya.

Salah satunya adalah rumah yang dikehendaki ternyata sedang menjadi jaminan di suatu bank. Apakah yang harus dilakukan?

Rumah yang sedang dijaminkan ke salah satu bank tetap dapat dibeli dan dibayar sebagaimana mestinya. Hanya saja memang Anda membutuhkan sedikit kejelian untuk mengatasi kasus seperti ini.

Di satu sisi Anda merasa malas berurusan dengan pihak bank ataupun takut terlibat dalam kasus penipuan. Jika ini terjadi maka Anda perlu melakukan beberapa hal seperti berikut ini: (Best Profit Futures )

1. Lakukan Pelunasan

Terdengar sepele namun hal ini sangat penting untuk dilakukan. Anda perlu meminta pihak penjual untuk melunasi hutangnya terlebih dahulu kepada pihak bank.

Dengan demikian sertifikat yang dijaminkan ke bank bisa segera diambil sebelum melakukan transaksi jual beli.

Meski memakan proses yang agak lama namun hal ini dirasa yang paling aman untuk Anda lakukan.

2. Over Kredit

Cara teraman lainnya saat bertemu dengan kasus seperti ini adalah dengan melakukan over kredit. Anda bisa melakukan over kredit kepada pihak

bank yang menahan sertifikat dan dapat langsung membayar utang kepada pihak bank dan properti yang Anda inginkan menjadi milik Anda.

Pastikan Anda memiliki perjanjian hukum yang kuat dan disaksikan oleh beberapa saksi saat proses ini berlangsung

3. Bayar Lunas

Lakukan pembayaran secara lunas. Jika Anda bernegosiasi untuk membayar uang muka terlebih dahulu maka baiknya Anda membayar uang muka tersebut sesuai yang diminta penjual.

Selain itu perlu halnya bagi Anda untuk meminta jaminan kepada penjual untuk menghindari kasus penipuan, dll.

Minyak turun karena spekulasi berlimpahnya pasokan global akan bertahan di tengah meningkatnya pasokan dari Nigeria dan Libya hingga AS.

Minyak berjangka turun 1,2 persen di New York setelah naik 0,6 persen pada hari Senin. Produksi minyak Nigeria diperluas menjadi 1,75 juta

barel per hari dan akan terus naik setelah pemerintah menjangkau para militan dan melakukan gencatan senjata yang memungkinkan untuk memulai lagi beberapa produksi, (Best Profit Futures )

Sumber: Bloomberg