PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Ini Alasan Polisi Batal Geledah Rumah Jessica Hari Ini

Best Profit Futures – Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya sore tadi berupaya menggeledah rumah Jessica Kumala Wongso di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Namun, upaya tersebut batal lantaran penyidik tidak membawa surat izin dari pengadilan.

“Rencananya tadi sore ya, tapi kita sarankan besok,” ujar Andi Joesoef, pengacara Jessica dalam keterangannya kepada detikcom, Selasa (2/2/2016).

Menurut Andi, pihaknya mendukung upaya polisi, tetapi harus sesuai ketentuan. Pihaknya mempersilakan penggeledahan asal polisi punya surat penetapan dari pengadilan. (Best Profit Futures)

“Kalau kita tidak mendukung polisi agar pembenaran kasus Jessica, kita bisa ngotot minta surat penetapan dari Pengadilan sesuai UU Pasal 33 KUHAP,” tulis Andi.

Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berupaya menggeledah rumah Jessica di kawasan Sunter, Jakarta Utara, sore tadi. Penggeledahan tersebut dilakukan untuk mencari barang bukti terkait kasus kematian Mirna.

Namun, apa yang hendak dicari polisi di rumah Jessica, belum diketahui pasti. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti hanya membenarkan adanya upaya penggeledahan tersebut, namun ia tidak menjelaskan apa yang dicari penyidik.(Best Profit Futures)

Sebelumnya Ketua RT di kediaman Jessica, Paulus memberikan informasi yang sama. Hanya saja polisi menyatakan kepada Paulus batalnya penggeledahan lantaran rumah Jessica yang sepi.

“Ada lima orang dari Polda. Dia bilang, pak RT mungkin hari ini nggak jadi, kita geser ke hari lain. (Alasannya) katanya sepi-sepi. Saya nggak tanya lebih jauh lagi,” ungkap Paulus saat dikonfirmasi di rumahnya, Selasa (2/2)

Nikkei Jepang tergelincir pada hari Jumat ini setelah kekhawatiran mengenai stabilitas Deutsche Bank yang mengguncang Wall Street serta pada saham-saham finansial, dengan indeks saham memangkas kenaikan kuartalan dan membukukan peenurunan mingguan dan bulanan.(Best Profit Futures)

Nikkei ditutup turun sebanyak 1,5%, atau 243,87 poin pada level 16,449.84, turun 1,8% untuk pekan ini dan 2,6% untuk September. Tapi itu masih naik 5,6% untuk kuartal Juli-September.

Indeks Wall Street membukukan penurunan tajam pada Kamis, dengan saham AS terdaftar Deutsche Bank tergelincir setajam 6,7% sehingga memperdalam kekhawatiran atas stabilitas pemberi pinjaman menekan pasar di seluruh dunia.

Subindex perbankan tergelincir 2,4%, sedangkan subindex dari finansial lainnya turun 2,5%.

Indeks Topix 1,5% lebih rendah pada level 1,322.78, turun 2% untuk sepekan dan 0,5% untuk September, meskipun naik 6.2 untuk kuartal ini.

Indeks JPX Nikkei 400 tergelincir 1,5% menjadi 11,846.49 pada hari Jumat, turun 2,1 untuk pekan dan 1% untuk bulan. Naik 5,3 pada periode Juli-September.(Best Profit Futures)

Sumber : detik.com