PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Bereuni dengan Mourinho di MU

Best Profit Futures – Manchester United (MU) punya peluang besar merekrut kembali Cristiano Ronaldo. Pasalnya, CR7 menyatakan bersedia berkolaborasi lagi dengan Jose Mourinho di masa mendatang.

Ronaldo mengucapkan selamat pada Mourinho setelah resmi melatih MU.

Gelandang serang Real Madrid itu berharap Mou bisa mengembalikan pamor Setan Merah yang kian redup setelah ditinggal Sir Alex Fergusson.

“Jika itu yang diinginkan Manchester United (MU), saya rasa itu bagus. Saya berharap Jose Mourinho bisa membantu MU kembali ke puncak.

Cukup menyakitkan melihat keadaan mereka saat ini. Sebab, saya masih mencintai MU di dalam hati,” ucap Ronaldo, dilansir soccerway. (Best Profit Futures)

Harapan terbesar Ronaldo pada Mourinho adalah membantu MU memenangi Liga Inggris. Sebab, sebelum hijrah dari Old Trafford pada 2009,

pemain asal Portugal itu sempat juara tiga musim beruntun (2006-2009). Sekarang, MU terus kalah bersaing di kompetisi domestik.

“Saya berharap Dia orang yang tepat untuk mengembalikan MU ke jalur yang benar. MU tidak layak dalam kondisi seperti sekarang. Saya yakin, suatu saat nanti, saya akan memeluknya,” tambah Ronaldo.

Hadirnya Morinho di MU, sekaligus membuat Ronaldo ingin bereuni. Pemain berusia 31 tahun itu mengakui tidak keberatan berkumpul lagi dengan kompatriotnya itu.

Maklum, mereka sempat berkerja sama di Santiago Bernabeu selama tiga musim (2010-2013).(Best Profit Futures)

Ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi MU jika ingin memboyong lagi Ronaldo. “Saya bisa berlatih lagi di bawah naungan Mourinho.

Seperti halnya saya bisa berlatih lagi dengan Carlo Ancelotti atau Rafael Benitez,” pungkasnya.

Minyak menghentikan kenaikannya pada spekulasi bahwa melimpahnya persediaan global akan bertahan di tengah meningkatnya pasokan dari AS ke Nigeria.

Minyak berjangka sedikit berubah di New York setelah menguat 0,6 persen Senin kemarin. Produksi Nigeria mencapai 1,75 juta barel per hari dan akan terus naik setelah upaya pemerintah dan gencatan senjata dengan militan memungkinkan beberapa produksi untuk memulai kembali,

Menteri Perminyakan Negara tersebut Emmanuel Kachikwu mengatakan. stok minyak mentah AS mungkin meningkat 3,13 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum data pemerintah, Rabu besok.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober, yang berakhir Selasa, berada di $ 43,22 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 8 sen.

Harga naik 27 sen ke $ 43,30 per barel pada Senin kemarin. Total volume perdagangan sekitar 55 persen di bawah rata-rata 100-harinya. Kontrak November yang lebih aktif turun 13 sen ke $ 43,73 pada 08:14 pagi di Hong Kong.

Brent untuk pengiriman November turun 4 sen ke $ 45,91 di London-based ICE Futures Europe exchange. Harga menguat 18 sen, atau 0,4 persen, ke $ 45,95 per barel pada Senin.

Minyak acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 2,18 untuk WTI pengiriman November.(Best Profit Futures)

Sumber : sindonews.com